0 0
Penggemar Honda Stylo Bikin Komunitas - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Penggemar Honda Stylo Bikin Komunitas

Read Time:1 Minute, 42 Second

Jakarta – PT Astra Honda Motor baru saja memperkenalkan Honda Stylo pada awal Februari lalu. Kurang dari sebulan setelah diluncurkan, skutik ini sudah memiliki klub motor resmi bernama Honda Stylo Club Indonesia (HASCI).

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer utama sepeda motor Honda di kawasan Jakarta-Tangerang, menjadi pendukung utama berdirinya HASCI.

Andra Friandana, Head of Marketing dan Analytics PT WMS, mengatakan pihaknya akan selalu mendukung setiap klub motor Honda dengan tujuan baik.

“Kami selalu dengan senang hati memberikan berbagai dukungan jika klub motor baru Honda didirikan jika tujuannya positif,” kata Andra dalam keterangan resmi dikutip warriorweeknow Otomotif di Jakarta.

Sementara itu, Ismail selaku Ketua HASCI menyampaikan bahwa keberadaan HASCI sebagai komunitas baru diharapkan dapat menjadi pionir dalam bidang berkendara aman khususnya di dunia kendaraan matic Honda.

“Dengan mendeklarasikan HASCI sebagai komunitas baru Honda, kami berharap dapat bersatu dan bekerja sama, khususnya di dunia otomasi Honda. Kami juga berharap dapat menjadi pionir di bidang lalu lintas dan berkendara di jalan raya dengan mengutamakan keselamatan berkendara.” – kata Ismail.

Ia juga berharap HASCI dapat menjadi komunitas yang lebih besar, bahkan mencakup seluruh Indonesia.

Klaim HASCI sebagai komunitas Honda Stylo 160 pertama di Indonesia mendapat dukungan dari beberapa klub motor atau komunitas Honda lain.

Hal ini terlihat dari kehadiran ratusan anggota berbagai klub motor Honda saat deklarasi HASCI: Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Happy (SJBH) Jakarta Barat, Solidaritas Scoopy Jakarta ( SSJ). ), Honda Beat Club Street (HBSC) Jakarta.

Ada pula Club Vario LED (CVL) di Jakarta, Honda Vario Club (HVC) di Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Vario 160 Community (V160) di Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) di Jakarta.

Anggota HASCI yang menghadiri peluncuran publik regional Stylo 160 baru juga menghadiri Fashion Meet Up Honda Stylo 160. Sepeda motor baru Honda ini lebih murah dibandingkan Vario dan mendapat konsumsi bahan bakar Honda sepanjang 50,3 km di seluruh dunia. Banyak sekali sepeda motor dengan nama, fitur, desain dan harga yang berbeda-beda di setiap negara. salah satunya Honda Vario 125. warriorweeknow.co.id, 16 Oktober 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %