0 0
Detik-detik SPBU Terbakar Gara-Gara Pengemudi Mobil Tancap Gas Sebelum Lepas Nozel - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Detik-detik SPBU Terbakar Gara-Gara Pengemudi Mobil Tancap Gas Sebelum Lepas Nozel

Read Time:1 Minute, 39 Second

JAKARTA – Sebuah video seorang pria di media sosial memperlihatkan momen sebuah pompa bensin (pompa bensin umum) terbakar akibat kecerobohan pengemudi mobil. Peristiwa tersebut terekam CCTV di sebuah SPBU di Jalan Raya Cilegon-Serang, Banten, pada Senin (10/6/2024) sore.

Dalam video tersebut terlihat mobil LCGC (Low Cost Green Car) berwarna silver sedang mengisi bahan bakar. Usai membayar, pengemudi langsung tancap gas tanpa menyadari nozel masih tertancap di tangki bensin mobil. Pihak SPBU mencoba menarik selang tersebut, namun gagal dan menyebabkan pompa terjatuh dan terbakar.

Api dengan cepat menyebar seiring dengan tumpahan bahan bakar, menyebabkan mobil lain yang berada di barisan segera menjauh. Beruntungnya, seorang pria dan petugas SPBU segera mengambil APAR untuk memadamkan api sebelum membesar.

Video tersebut diunggah akun Instagram @romansasopirtruck yang diambil dari CCTV SPBU.

Dari rekaman CCTV yang diperoleh, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.06 WIB. Pompa terbakar karena mobil Toyota Agya A 1194 AV berwarna silver melaju dengan pipa pengisian masih tersambung dengan tangki kendaraan, demikian bunyi keterangan unggahan tersebut. video.

Dalam video tersebut terlihat mobil LCGC (Low Cost Green Car) berwarna silver sedang mengisi bahan bakar. Petugas SPBU menjalankan tugasnya seperti biasa dengan memasukkan nozzle ke dalam lubang tangki bensin mobil.

Setelah itu, petugas menghampiri penumpang di sisi kiri depan mobil untuk melakukan pembayaran pengisian bahan bakar. Usai bertransaksi, pengemudi langsung tancap gas tanpa menyadari nozzle masih tertancap di lubang tangki bensin mobilnya.

Petugas SPBU yang seorang perempuan itu berusaha menarik selang bahan bakar dengan harapan bisa membebaskannya dari dalam mobil. Sayangnya, hal ini tidak berhasil dan menyebabkan pompa bahan bakar terseret dan terjatuh dari tempatnya.

Sesaat setelah jatuh, api langsung muncul melahap sisa bahan bakar yang keluar dari nozel pengisi bahan bakar. Hal ini menyebabkan mobil lain yang berada dalam antrean segera keluar untuk menghindari kobaran api yang dapat menimpa mobilnya.

Namun, seorang pria berpakaian serba hitam langsung menghampiri SPBU yang terbakar sambil membawa APAR (alat pemadam api ringan). Petugas SPBU pun keluar dari APAR pertama untuk berusaha memadamkan api agar tidak meluas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %