0 0
Ryan Garcia Tenggak Bir dan Kelebihan Bobot 1,45 Kg, Devin Haney: Dia Tidak Profesional - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Ryan Garcia Tenggak Bir dan Kelebihan Bobot 1,45 Kg, Devin Haney: Dia Tidak Profesional

Read Time:2 Minute, 3 Second

Ryan Garcia menenggak bir dan menimbang 1,45kg dibandingkan bobot ringan 63,5kg yang ditanggapi Devin Haney secara tidak profesional. Ryan Garcia menunjukkan sikap marah saat penimbangan.

Adegan mengejutkan saat Ryan Garcia memegang ponsel di tangan kanannya untuk mempersiapkan perang dunia kedua lebih tragis dibandingkan saat ia terpaksa berlutut setelah menderita luka fisik. Memprioritaskan kampanye media sosialnya dibandingkan peluangnya untuk menjadi juara dunia, Garcia memberi tahu kami semua yang perlu kami ketahui tentang hasratnya terhadap tinju.

Pada hari Jumat, Garcia, yang berasal dari California Selatan, memiliki berat badan 1,45 kilogram melebihi batas untuk perebutan gelar kelas ringan WBC melawan sesama petinju berusia 25 tahun Devin Haney. Itu berarti Garcia hanya perlu membayar $1,5 juta untuk pertarungan hari Sabtu di Barclays Center Brooklyn untuk memenuhi kesepakatan jabat tangan konferensi pers Haynie dan melangkah maju. “Dia tidak profesional,” kritik Haney (31-0, 15 KO).

“Saya mengatakan kepadanya [Kamis] bahwa perilakunya akan mengkhianatinya, dan inilah permulaannya. [Sabtu], dunia akan melihat bahwa saya lebih unggul dari petarung biasa, saya akan menghentikan kebodohan ini, mengeluarkannya dari tinju. Lebih lanjut, Haney berjanji.

Dengan 10,5 juta pengikut di Instagram, popularitas Garcia akan terus berlanjut terlepas dari apa yang terjadi pada Sabtu malam. Namun dengan tidak menghormati aturan dan standar yang telah dia latih selama dua bulan terakhir, dia mengambil langkah besar untuk menjadi salah satu penipu terbesar dalam game ini.

Karena publik belum mengetahui hasil Komisi Atletik Negara Bagian New York, Garcia menginjak “skala” versi resmi pada Jumat sore, dan sebelum pembawa acara mengumumkan angkanya, dia salah mengira bir. tersesat dan menolak kesempatan untuk memenangkan sabuk juara pada Sabtu malam. “Saya melakukan yang terbaik, saya menempatkan diri saya di neraka,” jelas Garcia di atas panggung ketika ditanya mengapa dia tidak dapat mencapai tujuannya.

Meski penonton antusias, Garcia dan promotornya berharap penambahan berat badannya akan mendorong pembeli tiket untuk menyaksikan perebutan gelar di arena yang belum mencapai kapasitas tersebut.

Dia menambahkan bahwa denda $1,5 juta yang harus dibayarkan kepada Haney adalah pekerjaan mudah bagi saya, dan mengatakan bahwa Beer “bersemangat”. Sebagian besar produksi buruk ini berada di bawah kendali Garcia, tetapi saat final yang menentukan itu semakin dekat pada Sabtu malam, ada banyak orang lain yang bertanggung jawab yang memprioritaskan penerimaan tiket dan membeli apa pun dari kandidat di atas integritas permainan yang disediakan

“Itu Ryan. Dia spesial. Dia laki-lakinya sendiri,” kata Oscar De La Hoya dalam wawancara dengan DAZN sebelum secara resmi mengumumkan penurunan berat badannya. “Saya bukan pengurus atau manajernya, saya promotornya.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %