0 0
DFSK dan Seres Raih 546 SPK di GIIAS 2024, Ini Mobil Terlarisnya - PORTAL BERITA PAY4D slot jepang lapaktoto jepang slot

DFSK dan Seres Raih 546 SPK di GIIAS 2024, Ini Mobil Terlarisnya

Read Time:1 Minute, 51 Second

Jakarta, warriorweeknow – PT Sokonindo Automobile selaku distributor merek DFSK dan Ceres di Indonesia menorehkan prestasi gemilang di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 18-28 2024. pada bulan Juli. Tercatat sebanyak 546 SPK berhasil dibukukan selama pameran berlangsung. ,

Di GIIA 2024, merek asal Tiongkok itu memamerkan mobil-mobil kelas atas miliknya, serta Ceres 9 Concept dan Ceres 7 yang sudah mulai dijual di Indonesia. Tak heran, sukses menarik lebih dari 40.000 pengunjung.

Mengangkat tema “Intelligence Inspires the Future”, konsep SERES 9 yang ditampilkan secara mencolok di booth DFSK dan SERES menarik pengunjung dengan desain futuristik dan fitur-fitur canggihnya. Dilengkapi dengan teknologi AI dan jangkauan hingga 630 km. 

SERES 9 adalah puncak kemewahan kendaraan listrik. Keunggulan uniknya tidak hanya pada lebih dari 300 fungsi cerdas, tetapi juga sistem karaoke dalam mobil dapat mengubah kendaraan kerja menjadi pusat hiburan.

Dengan konsep visionernya, SERES E1 yang sudah hadir di Indonesia dan dipasarkan sebagai kendaraan listrik yang stylish dan praktis menjadi pilihan bagi kaum muda dan pelanggan yang ingin mencoba mobil listrik murni.

Berdasarkan tanggapan positif yang diterima dari rangkaian produk yang ada, DFSK dan SERES terus menunjukkan komitmen mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus meningkat.

Volume penjualan gabungan DFSK dan SERES pada GIIAS 2024 mencapai 546 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Blind van DFSK Gelora E mencatatkan pesanan sebanyak 212 unit, disusul SERES E1 L-Type sebanyak 126 unit. 

Model lainnya adalah SERES E1 B-Type (83 unit), minibus DFSK Gelora E (67 unit). unit), DFSK Super Cab (54 unit) dan DFSK Glory i-Auto (4 unit).

Berbagai reaksi positif dari pengunjung dan pelanggan di DFSK dan SERES mencerminkan semakin besarnya kepercayaan terhadap kedua merek ini. Hal ini juga menyoroti meningkatnya permintaan terhadap kendaraan listrik, kata Sing Hock Riffin, Direktur mal PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya. . .

Sementara itu, interaksi yang menyenangkan dan mengesankan dengan Konsep SERES 7 dan SERES 9 mencerminkan visi kami tentang apa yang dapat kami tawarkan untuk masa depan mobilitas di Indonesia, tambahnya seraya menambahkan bahwa sangat mengejutkan bahwa Toyota Hilux Rangga Seberapa tinggi Toyota Astra Motor bermesin diesel dan bensin (TAM) dengan konsumsi bahan bakar PT telah resmi meluncurkan All New Hilux Rangga dengan pilihan mesin diesel dan bensin. Lantas berapa konsumsi bahan bakar mobil ini?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %