0 0
Pratama Arhan Ngaku ke Rachel Vennya Tahu Perselingkuhan Azizah-Salim dari Temannya - PORTAL BERITA PAY4D slot jepang lapaktoto jepang slot

Pratama Arhan Ngaku ke Rachel Vennya Tahu Perselingkuhan Azizah-Salim dari Temannya

Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta, warriorweeknow – Saat berbincang melalui telepon dengan Rachel Vennya, pesepakbola nasional Pratama Arhan diduga terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui hubungan istrinya Azizah Salsha dengan Salim Nauderer dari temannya.

Pengakuan tersebut mengejutkan publik mengingat hubungan Arhan-Azizah dan Salim-Rachel sebelumnya menjalin hubungan baik dengan publik.

Arhan mengatakan, temannyalah yang pertama kali bercerita tentang Azizah dan Salim yang dekat. Rekaman percakapan telepon antara Rachel dan Arhan kemudian meledak hingga menimbulkan banyak spekulasi di media sosial.

“Temanku bilang dia menemuiku di apartemennya, aku tidak tahu apakah dia masih menyewa apartemen ini, saudaraku. Dia hanya bilang,” Arhan mengutip postingan Instagram @budepji Senin, 7 Oktober 2024 .

Arhan tak menyangka Azizah akan tetap menyewa apartemen lamanya meski sudah menikah. Apartemen tersebut diduga menjadi tempat pertemuan rahasia antara Azizah dan Salim.

Selain itu, Arhan menjelaskan kepada Rachel bahwa bukti hubungan Azizah-Salim berupa beberapa percakapan dan foto. Arhan mengungkapkan, Salim memiliki beberapa foto Azizah, dan dalam perbincangan tersebut, mereka saling mengirimkan pesan romantis sehingga menimbulkan kecurigaan ada hubungan khusus di antara keduanya.

Arhan berkata, “Satu-satunya bukti yang saya dapat adalah bukti percakapan dan foto dengan (Salim) dan dia menyimpan banyak foto Azizah).

Selama percakapan telepon tersebut, Arhan bersikap tenang dan tak banyak menunjukkan emosi saat menjelaskan secara detail apa yang terjadi dalam hubungannya dengan sang istri.

Meski ia mengungkapkan, informasi hubungan Azizah dengan Salim awalnya berasal dari temannya, namun hingga kini identitas sahabat tersebut masih belum diketahui.

Setelah kabar cinta ini tersiar, Arhan sepertinya memiliki hubungan yang baik dengan Aziza dan tidak terlalu sensitif. Sementara itu, Rachel Vennya memilih mengakhiri hubungannya dengan Salim setelah kabar tersebut tersebar. Nikita Mirzani Ungkap Alasan Arhan Pacari Rachel: Pengaruh informasi tak pantas dari sahabat Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik usai membela Azizah Salsha yang sempat terlibat asmara dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. warriorweeknow.co.id 15 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %