0 0
Hasil Liga Inggris: Cukur Chelsea 5-0, Arsenal Makin Kokoh di Puncak Klasemen - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Hasil Liga Inggris: Cukur Chelsea 5-0, Arsenal Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Read Time:1 Minute, 21 Second

warriorweeknow, Jakarta Arsenal tampil apik saat menjamu Chelsea pada laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/2024. Bermain di Emirates Stadium, Rabu pagi WIB (24/4/2024), The Gunners membantai tamunya 5-0 tanpa balas.

Leandro Trossard mencetak lima gol untuk Arsenal, sementara Ben White menambahkan dua assist. Mantan pemain Chelsea Kai Howertz juga mencetak dua gol.

Kemenangan impresif ini membuat Arsenal masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 77 poin atau unggul 3 poin dari Liverpool di peringkat kedua, sedangkan Chelsea di peringkat 9 dengan 47 poin.

Bersaing di hadapan pendukungnya, Arsenal tampak geram. Karena itu, baru empat menit pertandingan berjalan tendangan keras Trossard berhasil menangkap bola milik Chelsea yang dijaga Djordje Petrovic.

Kekuatan Arsenal terus berlanjut dan kerap menciptakan peluang berbahaya. Sebaliknya Chelsea hanya bisa bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

The Blues nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Sayang tembakan Anjo masih melebar, bermula dari umpan silang Noni Maduke.

Arsenal masih memimpin pertandingan. Ben White mencetak gol dari sepak pojok pada menit ke-52. Lima menit berselang giliran Kai Havertz yang lolos dari jebakan offside dan mencetak gol ketiga.

Howertz memanfaatkan assist Saka untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65 melalui tendangan kaki kirinya ke sudut atas. Arsenal mencetak gol kelima dan menang berkat tendangan voli Ben White.

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Lintasa, Gabriel, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Beras; Bucayo Saka, Kai Havartz, Leandro Trossard

Chelsea (4-2-3-1): Djordje Petrovic; Alfie Gilchrist, X DeSassi, Benoit Badiaschele, Mark Cucurella; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Noni Maduke Conor Gallagher, Mykhailo Mudrik; Nicholas Jackson

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %