0 0
Lupakan Kontroversi Malut United Vs Persiraja Demi Tiket Promosi - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Lupakan Kontroversi Malut United Vs Persiraja Demi Tiket Promosi

Read Time:2 Minute, 22 Second

JAKARTA – Marut United dan Percy Raja akan menghadapi Banda Aceh pada leg kedua perebutan tempat ketiga Liga Spanyol 2023/2024. Mereka akan berduel pada Sabtu, 9 Maret 2024 sore, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Duel ini seperti hidup dan mati. Pasalnya pemenangnya akan mendapatkan tiket ke liga pertama musim 2024/2025. Sedangkan tim yang kalah akan gigit jari karena usaha mereka musim ini akan sia-sia karena tetap bertahan di Liga Dua.

Marott United punya keunggulan di atas kertas. Pasalnya, mereka berstatus tuan rumah dan hasil leg pertama yang dimainkan di markas Bisseraja mampu bermain imbang 0-0. Dukungan penggemar akan memicu antusiasme para pemain.

Namun Bisiraja tak mau menyerah. Pelatih Ahmed Zulkifli menegaskan timnya siap berjuang sekuat tenaga demi bisa mendapatkan tiket ke divisi satu.

“Tim kami sudah siap,” kata Ahmet Zu Erkeveli dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat, 8 Maret sore. “Meski jadwalnya padat, mentalitas kami diuji di sini karena besok adalah pertandingan terakhir kami dapat mencapai hasil yang maksimal.” , 2024.

Suasana berapi-api terjadi di sekitar pertandingan. Pasalnya pada pertemuan pertama, Bisi Raja selaku tuan rumah merasa dirugikan oleh wasit. Sempat heboh, bahkan di Jakarta, intensitas duel kembali memicu hal negatif.

Wakil Presiden Persiraja, Udi Kut Ara, dikeroyok beberapa orang. Hotel tempat tim berjuluk “Laskar Rencong” itu menginap juga didatangi dan diancam oleh sekitar 30 orang.

Kiper Percy Raja Club, Mohamed Fakhri, menilai aksi teroris seperti itu adalah hal yang wajar. Ia fokus mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya.

“Tadi sebelum latihan resmi ya, saya tidak tahu apakah itu suporter atau individu. Memang ada (intimidasi), tapi di laga penentuan seperti ini, hal-hal itu terjadi. Tapi kami tidak akan terprovokasi.” “Kami akan fokus dan tetap santai,” ujarnya.

Ahmed Zulkifli berusaha menjaga mental tim sebelum pertandingan. Fokusnya lebih pada masalah teknis dibandingkan perbedaan eksternal.

Zulkifli dan Al-Fahri menunjukkan ketenangan para pemainnya. Namun, dari sudut pandang manajemen, hal ini menunjukkan sentimentalitas yang berlebihan karena mereka merasa diperlakukan buruk sebagai tamu.

Pasca kekalahan Udi Kut Ara, beredar pesan singkat berisi kemungkinan Persiraja menolak bermain melawan Mallot United. Zulkifli tak mau terlalu terlibat kontroversi tersebut.

Zulkifli berkata: “Kami berbicara dari hati ke hati dan mengevaluasi pertandingan kemarin, dan salah satu kelemahan kami adalah kesal dengan keputusan wasit, dan pada akhirnya game plan kami tidak berhasil.”

Dia menambahkan: “Saya juga akan menyarankan manajemen, jika keputusan yang diambil tidak menguntungkan salah satu tim, untuk mengendalikan emosi dan protes mereka dengan cara yang baik dan saya berharap mereka melakukannya.”

“(Soal penolakan Besseragia bermain) di luar kemampuan kami karena dari sisi manajemen ada intimidasi di pihak hotel dan di lapangan. Kami para pemain dan pelatih fokus pada taktik dan pertandingan besok, tapi kami akan melakukannya lakukan itu.” Kami tetap ikuti instruksi manajemen, Gol PSMS Medan ke gawang Sriwijaya FC di Jakabaring Palembang, Gol PSMS Medan di Jakabaring Palembang warriorweeknow.co.id 9 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %