0 0
Haji Faisal Ungkap Kandasnya Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Gegara Hal Ini - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Haji Faisal Ungkap Kandasnya Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Gegara Hal Ini

Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Putusnya hubungan romantis Fujianti Utami Putri dan Tarik Halilintar menjadi teka-teki besar bagi banyak penggemar dan netizen.

Berbagai spekulasi pun bermunculan, salah satunya adalah klaim bahwa hubungan mereka berakhir karena putranya Haji Faisal tidak mendapat restu dari keluarga besar Jenderal Khalilidar.

Namun, Haji Faisal, ayah Fuji, akhirnya angkat bicara untuk menjernihkan berbagai spekulasi yang beredar. Dalam wawancara baru-baru ini di akun Instagram @lambe_danu, Haji Faisal menjelaskan, hubungan Fuji dan Tariq sejak awal memang tidak serasi.

“Sejauh ini masalah Fuji masih jauh.” Dia berusia 21 tahun kemarin. Dia putus dengan pacarnya, mungkin tidak cocok,” kata Haji Faisal pada Rabu, 17 Juli 2024.

Menurutnya, perbedaan sikap terhadap pernikahan menjadi salah satu penyebab utama putusnya hubungan. Tariq Halilintar ingin segera menikah, sedangkan Fujii merasa belum siap menikah di usia muda.

“Dan dia tidak mau langsung menikah. Jadi beda petunjuknya. Yang satu ingin cepat, yang lain ingin menunggu. Jadi merasa tidak cocok, lalu putus,” ujarnya.

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal mengaku berusaha memastikan perasaan Fuji tentang kemungkinan bertemu kembali dengan Tariq. Namun Fuji dengan tegas menyatakan tak ingin melanjutkan hubungan tersebut.

“Tidak apa-apa Pak, saya tidak mau melanjutkan.” Saya belum ingin menikah. Saya masih ingin menjalani hidup saya,” kata Fuji menirukan Haji Faisal. 

Pandangan Fuji didukung penuh oleh ayahnya. Menurut Haji Faisal, Fuji masih terlalu muda untuk memulai kehidupan berumah tangga dan masih memiliki banyak hal yang ingin dicapai dalam hidupnya.

“Yah, itu sesuai dengan pendapatku. Ya, itu memotong dengan benar. Sekarang kita membuka lembaran baru,” kata Haji Faisal.

Usai berpisah dari Fuji, Tariq Khalilintar diketahui tengah menjalin hubungan dengan Alia Masaid. Kabar terkini Tariq dan Aaliyah akan segera melangsungkan pelaminan pada tahun ini.

Hal ini menunjukkan Tariq telah menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginannya untuk segera menikah. Puluhan Calon Pengantin di Kota Bekasi Melapor ke Polisi Jadi Korban Penipuan Wedding Planner Beberapa calon pengantin di Kota Bekasi dilaporkan menjadi korban penipuan Wedding Planner (WO) di warriorweeknow Bekasi Selatan. .co.id 9 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %