0 0
Terpopuler: Ruben Onsu Video Call Sarwendah, Syifa Hadju Tampil Beda Usai Putus - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Terpopuler: Ruben Onsu Video Call Sarwendah, Syifa Hadju Tampil Beda Usai Putus

Read Time:2 Minute, 2 Second

warriorweeknow Showbiz – Di tengah kabar putusnya hubungan, Ruben Onsu berbagi momen mengharukan bersama keluarganya. Dengan kata-kata manis ia nyambung dengan Sarwendah dan anak-anaknya. Di sisi lain ada Syifa Hadju yang tampil berbeda usai putus dengan Rizky Nazar karena memotong pendek rambutnya.

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 4 berita terpopuler di channel Showbiz warriorweeknow edisi Selasa 18 Juni 2024.

1. Video call Ruben Onsu Kepada Sarwendah dan anak-anak, ucapkan kata-kata manis ini

Rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah kini menjadi latar belakang. Ruben mengajukan gugatan cerai kepada istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohonan didaftarkan pada 11 Juni 2024.

Meski hendak putus, Ruben dan Wenda tetap berkomunikasi dengan baik. Ruben rupanya mengunggah tangkapan layar dirinya sedang video call dengan Wenda dan anak-anaknya melalui Instagram story pribadinya.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Syifa Hadju tampil beda usai putus! Gaya rambut barunya membangkitkan minat pembaca

Kabar putusnya Rizky Nazar dan Syifa Hadju pada pertengahan Juni 2024 memang mengejutkan banyak orang. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun ini dikenal harmonis dan selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

Meski banyak yang menduga putusnya hubungan mereka karena faktor kesibukan kerja, kurangnya waktu bersama, atau ketidakcocokan, baik Rizky maupun Syifa tak pernah membeberkan secara gamblang alasan putusnya hubungan tersebut.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Reaksi Marion Jola kaget saat orang menyebut Fuji Aura Maghrib

Marion Jola baru-baru ini memberikan jawaban mengejutkan terkait istilah aura Maghrib begitu netizen menjuluki Fujianti Utami Putri atau biasa disapa Fuji. Sebelumnya Fuji mendapat julukan ini karena auranya yang dianggap gelap.

Marion Jola, penyanyi yang menjadi tenar berkat ajang pencarian bakat, mengetahui hal tersebut dan tak tinggal diam. Pendapatnya tentang penggunaan istilah aura Maghrib ia ungkapkan saat wawancara dengan dua anak Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Nikita Willy Sedang Hamil Anak Kedua, Begini Reaksi Banyak Artis

Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Indra Priawan dan Nikita Willy yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Niki kini tengah mengandung dua jenazah alias sedang mengandung anak keduanya bersama Indra.

Kabar bahagia tersebut langsung dibagikan Niki di Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa 15 Juni 2024. Ia mengunggah foto dirinya bersama Indra dan anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono.

Baca lebih lanjut di sini. Ditolak keluarga Fuji, Tubagus Joddy takut bertemu Doddy Sudrajat. Tubagus Joddy mengaku dari lubuk hatinya yang terdalam ia sangat ingin mengenal keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. warriorweeknow.co.id 3 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %