0 0
Timnas Indonesia PUBG Mobile Siap Taklukkan IESF World Esports Championship 2024 Riyadh! - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Timnas Indonesia PUBG Mobile Siap Taklukkan IESF World Esports Championship 2024 Riyadh!

Read Time:3 Minute, 5 Second

warriorweeknow, Jakarta – Tim Nasional Esports (Timnas) Indonesia siap membawa PUBG Mobile meraih tempat di IESF World Esports Championship ke-16 2024 di Riyadh, Arab Saudi.

Jelang pertandingan, IESF (International Esports Federation) telah resmi mengumumkan pengundian dan jadwal turnamen PUBG Mobile Asia-Oceania Online Qualifiers.

Usai pengundian pada 5 Juli 2024, Timnas Indonesia akan bergabung di kawasan Asia B bersama Bangladesh, Bhutan, dan Brunei Darussalam.

Negara lain yang tergabung dalam kawasan Asia B antara lain Indonesia, Kamboja, China Taipei, Hong Kong, Jepang, Korea, Laos, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Pakistan, Sri Lanka, Timor Leste, dan Vietnam.

Jadwal Turnamen PUBG Mobile di WEC 2024?

Timnas PUBG Mobile Indonesia akan bertanding pada tanggal 8 Juli dan 10 Juli 2024 mulai pukul 17.00 WIB hingga 20.45 WIB.

Pemain yang akan bertanding adalah Made Rendy “Reizy” Dwi Krisna Putra, Teuku “Ponbit” Muhammad Kausar, Fazriel “Yummy” Haikal Aditya, Excel Tio “Frenzzy” Ananta, dan Dhika “Flyboy” Fadiano.

Pemenang Timnas MLBB

Selain PUBG Mobile, Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mampu menerapkan timnya di divisi Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) untuk tim putra dan putri.

Tim MLBB putra menempati posisi kedua setelah bermain melawan Malaysia, sedangkan tim putri mengamankan posisi pertama dengan kemenangan melawan Kamboja.

Persiapan Timnas Indonesia

Gary Ongko Putra mengungkapkan keyakinannya bahwa tim siap memberikan performa terbaiknya.

“Kami berharap Tim Nasional Esports Indonesia bernomor punggung PUBG Mobile memberikan yang terbaik dan membangun mental yang baik agar bisa merebut tiket 16th IESF World Esports Championship 2024,” ujarnya.

Kejuaraan Esports Dunia IESF ke-16 2024 Riyadh semakin dekat. Sejumlah Timnas Indonesia (Timnas) Mobile Legends: Bang Bang bersiap memperebutkan tiket turnamen internasional tersebut melalui Asia-Oceania Online Qualifier yang akan digelar pada 22-25 Juni 2024.

Pertarungan sengit di grup B

Tim Esports nasional Indonesia Mobile Legends: Bang-Bang Putra dan Putri akan bersaing ketat di babak ini. Tim putra dikabarkan tergabung di Grup B bersama Malaysia, Vietnam, dan Laos.

Saat ini tim putri tergabung di Grup B bersama Brunei Darussalam, Kamboja, dan Laos. Semoga kedua tim bisa menampilkan performa terbaiknya untuk merebut tiket ke Riyadh.

Gary Ongko Putra, Juru Bicara Timnas Indonesia, mengatakan tim putra dan putri sedang dalam performa terbaiknya.

“Kami berharap Tim Nasional Esports Indonesia MLBB Putra dan Putri memberikan yang terbaik, fokus di setiap pertandingan, dan terus membangun mental yang baik agar bisa memperebutkan tiket 16th IESF World Esports Championship 2024,” ujar Gary dalam keterangannya, Minggu (23/6/2024).

Selain MLBB, tim Esports nasional Indonesia juga akan bertanding di PUBG Mobile pada 7-10 Juli 2024.

Pemain akan berkompetisi dalam 24 pertandingan untuk memenangkan tiket ke Riyadh. Sementara itu, para atlet eFootball Indonesia akan segera berlaga di IESF World Esports Championship ke-16 2024 tanpa melalui babak kualifikasi.

Demi memberikan penampilan terbaik di kompetisi Esports bergengsi ini, Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) telah menyiapkan atlet-atlet terbaik untuk berlaga di Riyadh pada November 2024.

Untuk tujuh poin turnamen, tim esports nasional Indonesia akan mengikuti empat poin: Mobile Legends: Bang-Bang Men, Mobile Legends: Bang-Bang Women, PUBG Mobile, dan eFootball.

Adapun atlet-atlet yang akan bertanding di Riyadh adalah sebagai berikut:

PUBG Mobile: Made Rendy “Reizy” Dwi Krisna Putra Teuku “Ponbit” Muhammad Kausar Fazriel “Yummy” Haikal Aditya Excel Tio “Frenzzy” Ananta Dhika “Flyboy” Fadiano

MLBB Wanita: Vivi “Vivian” Indrawaty Venny “Fumi” Lim Cindy “Cinny” Laurent Siswanto Michelle “Chell” Denise Siswanto Viorelle “warriorweeknowl” Valencia Chen

Pria MLBB: Albert “Alberttt” Neilsen Iskandar Calvin “CW” Winata Gilang “SANZ” Nicky “Kiboy” Fernando Pontonuwu Moch Lutfi “Lutpiii” Ardianto Muhammad “Butsss” Satrya Sanubari

EFootball: Elga Cahya Putra (eFootball).

Bertujuan Tinggi di Kejuaraan Dunia

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang besar, Timnas Indonesia mencari hasil terbaik di 16th IESF World Esports Championship 2024 Riyadh. Mari kita dukung perjuangan para atlet Esports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %