0 0
Viral Siswa SMA di Tangerang Pukuli Temannya, Akhirnya Berdamai - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Viral Siswa SMA di Tangerang Pukuli Temannya, Akhirnya Berdamai

Read Time:1 Minute, 23 Second

Tangerang – Aksi kekerasan yang dilakukan siswa berinisial R terhadap teman sekelasnya di SMA Yupentek 2 Curug, Kecamatan Curug, Negara Bagian Tangerang berakhir damai.

Muhammed Farikhin, wakil direktur SMP Yupentek 2 Curug bidang kesiswaan, mengatakan kedua belah pihak sepakat untuk mencapai kesepakatan.

“Itu diselesaikan secara damai. Dan pernyataan bersama itu diperkuat dan kami tidak melanjutkan proses hukum,” ujarnya pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Proses intervensi ini dilakukan karena pihak sekolah menghindari proses skorsing sekolah bagi pelaku, terutama karena kondisi ekonomi keluarga pelaku yang tidak mampu.

“Seharusnya sanksi berat diberikan, namun berkat koordinasi antara kami, pihak keluarga, dan kerabat, kami berhasil memediasi keduanya. Tidak boleh putus sekolah untuk mengenyam pendidikan dan itu yang disepakati bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kurug Arif Rahman mengatakan, pihaknya dan beberapa instansi terkait nantinya akan berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk menerapkan pembinaan dan pengawasan yang lebih ketat.

“Kami berpesan kepada mereka untuk lebih memperhatikan, terutama pada saat waktu senggang antar mahasiswa,” ujarnya

Berikut isi surat perjanjian antara pelaku P dan korban D:

Oleh karena itu, kami pihak pertama dan kedua sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Melalui kesepakatan ini, kami memahami bahwa kami tidak akan menuntut anak-anak kami di kemudian hari terkait permasalahan yang telah dibicarakan dan diselesaikan bersama.

Diketahui, D dan R sempat bertengkar pada 12 Oktober 2023 sebelum R dipukul lebih awal. Namun kenyataannya, video tersebut viral di media sosial sehingga pihak sekolah kembali melakukan proses diskusi yang menghasilkan penyelesaian damai antara kedua belah pihak. Mahasiswa Terdakwa Meninggal, Prabowo Ungkap Kriteria Over the Counter Menteri Sebarkan Berita tentang Israel Kabar terungkapnya meninggalnya pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah menjadi berita yang juga menyita perhatian banyak pembaca warriorweeknow. warriorweeknow.co.id 30 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %