0 0
Celine Evangelista Ungkap Harapan Soal Hubungan dengan Stefan William - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Celine Evangelista Ungkap Harapan Soal Hubungan dengan Stefan William

Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta – Celine Evangelista dipertemukan kembali dengan mantan suaminya Stefan William dalam sebuah acara yang digelar pada Rabu, 24 Juli 2024 di kawasan Tamrin, Jakarta Pusat. 

Dalam pertunjukan itu, Celine menjadi pembawa acara atau pembawa acara, sedangkan Stefan menjadi salah satu pengisi acara. Menggulir, oke?

Ditemui usai acara, Celine mengaku tak merasa canggung atau gugup bertemu mantan suaminya. Celine mengaku pekerjaannya tetap profesional.

“Tidak ada maksud jahatnya, karena kita bukan orang baru, kita sudah tua, jadi kalau ketemu pun tidak ada kecanggungan, biasa saja. Yang penting bapak dan anaknya baik-baik saja. Saya senang melihatnya. itu,” kata Selin Evangelista. 

“Ya, kami profesional dalam bekerja, semuanya dilakukan secara profesional,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Celine juga mengungkapkan bahwa hubungan anak-anaknya dengan Stefan sangat baik. Celine mengungkapkan, Stefan merupakan ayah yang baik dan dekat dengan anak-anaknya.

“Iya (anak-anak deket banget sama Stefan) malah karena deket sama bapaknya, bapaknya juga baik ke anak-anaknya, sayang banget sama anak-anaknya masya Allah makanya dia seneng banget dan bener-bener anak-anak. “Anak lain yang bapaknya terus seperti itu,” kata Celine.

Sebagai informasi, Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 2016 dan bercerai pada 2021. Dalam pernikahannya, Celine dan Stefan dikaruniai dua orang anak.

Meski sudah bercerai dan tak bisa menjadi suami istri, Celine berharap hubungannya dengan Stefan selalu unik dan baik untuk membesarkan dan mendidik anak-anaknya. 

“Kami memang tidak baik sebagai suami istri, tapi semoga kami bisa menjadi pasangan yang baik dalam mendidik anak dan membesarkan anak kami,” kata Celine. Serunya Petualangan mengasuh Taro Rangers Berburu Harta Karun 4 Unsur Alam Anak-anak berkemeja bergaris merah putih dan topi hutan hijau tiba untuk camping hutan di Taman Safari Indonesia di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. warriorweeknow.co.id 30 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %