0 0
Pre-Order Galaxy Watch 7 Dibuka! Cek Harga Smartwatch Baru Samsung di Indonesia - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Pre-Order Galaxy Watch 7 Dibuka! Cek Harga Smartwatch Baru Samsung di Indonesia

Read Time:2 Minute, 32 Second

warriorweeknow, Jakarta – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Watch 7 terbaru bersamaan dengan debut Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 di acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris, Prancis.

Museum Louvre juga menjadi saksi peluncuran sejumlah produk terbaru Samsung, salah satunya seri Galaxy Watch 7.

Hadir sebagai inovasi dalam rangkaian perangkat wearable dengan pengalaman kesehatan yang cerdas dan komprehensif, Galaxy Watch 7 tidak hanya memperluas portofolio perangkat wearable Samsung.

Namun, perusahaan Korea ini juga memperkenalkan fitur kesehatan canggih yang terintegrasi dengan teknologi AI, menawarkan pengalaman yang lebih disesuaikan dan holistik kepada pengguna.

“Lini terbaru dalam portofolio produk wearable kami mengintegrasikan teknologi dan inovasi paling canggih dari Samsung,” kata TM Roh, presiden dan direktur Mobile eXperience Business di Samsung Electronics.

Ada kabar gembira bagi pecinta teknologi dan penggemar produk Samsung di Indonesia. Pasalnya Galaxy Watch 7 akan dirilis bersamaan dengan Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6.

Samsung rupanya juga telah memulai sesi pre-order seri Galaxy Watch 7 mulai 10 Juli 2024. Ketersediaan luas akan dimulai pada 24 Juli 2024.

Galaxy Watch7 40mm tersedia dalam warna hijau dan krem, sedangkan Galaxy Watch7 44mm tersedia dalam warna hijau dan perak.

Harga dan penawaran pre-order yang menarik

Bagi Anda yang berminat membeli, berikut harga Galaxy Watch 7 series yang hadir dalam dua ukuran, 40mm dan 44mm. Galaxy Tonton 7 40mm: Rp. 4.999.000 Galaxy Watch 7 44mm: Rp. 5.499.000

 

Samsung juga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Watch 7 antara 10 Juli hingga 30 Juli 2024: Tali kain gratis: Setiap pembelian Galaxy Watch7, Anda akan mendapatkan tali kain gratis untuk ditambahkan. berbagai gaya, yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan pengguna. Cashback Tukar Tambah hingga Rp 1.000.000: Pelanggan dapat memanfaatkan cashback hingga Rp 1.000.000 dengan menukarkan smartwatch lamanya. Diskon 50% Samsung Care+: Dapatkan perlindungan ekstra dengan Samsung Care+, yang menawarkan diskon hingga 50% dan memastikan Galaxy Watch7 Anda terlindungi dengan baik.

 

Galaxy Watch 7 dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan pengguna melalui fitur-fitur canggih seperti: Pemantauan kesehatan holistik:

Dengan lebih dari 100 jenis latihan untuk dilacak, Rutinitas Latihan dan Komposisi Tubuh memiliki fitur untuk analisis komposisi tubuh yang komprehensif. Analisis tidur dan apnea tidur:

Algoritme analisis tidur AI dan fitur apnea tidur baru yang disetujui FDA dari De Novo membantu mendeteksi potensi gangguan tidur. Pemantauan detak jantung:

Pemantauan detak jantung secara real-time, termasuk fungsi IHRN (Pemberitahuan Irama Jantung Tidak Teratur) dan EKG untuk pemantauan jantung yang lebih detail. Skor Energi dan Tip Kesehatan:

Rekomendasi kesehatan yang dipersonalisasi berdasarkan skor energi pengguna dan tips kesehatan yang disesuaikan dengan tujuan kesehatan tertentu.

 

Samsung Galaxy Watch7 tidak hanya menawarkan perangkat yang stylish dan canggih, tetapi juga solusi kesehatan yang komprehensif dan personal.

Jadi jangan lewatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan Galaxy Watch7 dengan penawaran pre-order menarik dan mulailah perjalanan Anda menuju gaya hidup yang lebih sehat dan terhubung.

Galaxy Watch7 akan tersedia secara luas mulai 24 Juli 2024. Kunjungi toko resmi Samsung atau website Samsung sekarang untuk melakukan pre-order berbagai keuntungan eksklusif!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %