0 0
Maarten Paes Bawa FC Dallas Juara Copa Tejas 2024 - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Maarten Paes Bawa FC Dallas Juara Copa Tejas 2024

Read Time:1 Minute, 33 Second

Calon kiper Timnas AS-Indonesia Marten Paes kembali menghasilkan kejutan. Kali ini, pemain berusia 26 tahun itu sukses mengantarkan timnya menjadi juara Copa Tejas 2024 Amerika Serikat (AS), FC Dallas.

Kemenangan tersebut ditandai dengan keberhasilan mereka membungkam Austin FC 3-1. Pertandingan tersebut digelar di Toyota Stadium, Texas, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Paige menjadi penjaga gawang utama yang digunakan di starting line-up dan tampil penuh. Dalam laga tersebut, Dallas mampu memimpin 10 menit pertandingan berjalan melalui upaya Paul Areola. Namun, Paes mengakui kekalahannya saat Gazi Zardes menyamakan kedudukan pada menit ke-16.

Dallas berpeluang menggandakan keunggulannya pada menit ke-56 setelah mendapat hadiah penalti yang berhasil dikonversi Petar Musa. Pertandingan semakin memanas dan dihiasi kartu merah.

Austin FC terpaksa bermain dengan 10 orang setelah wasit mengeluarkan Sebastian Drucci pada menit ke-60. Aksi di Dallas menjadi lebih kejam. Marco Farfan menambah skor pada menit ke-74 dan mencetak gol terakhir pertandingan untuk Dallas.

FYI, Copa Tejas sendiri merupakan turnamen lokal di Amerika. Merupakan kejuaraan antar klub di negara bagian Texas Amerika Serikat yang diselenggarakan sejak tahun 2019.

Copa Tejas adalah kompetisi antar tim di liga Amerika Serikat, dimulai dengan tingkat tertinggi: Major League Soccer (MLS), USL Championship, dan NWSL. Selain Dallas, klub MLS Texas termasuk Austin FC dan Houston Dynamo FC.

Secara teknis, turnamen ini diadakan dalam dua kejuaraan dalam setiap warna liga dan satu acara dipertandingkan dalam liga. Klub Texas yang berpartisipasi dalam MLS termasuk dalam Divisi 1, sedangkan liga USL diklasifikasikan sebagai Divisi 2. Turnamen yang menyatukan Texas Club League ini dinamakan Copa Tejas Shield.

FC Dallas telah memenangkan dua gelar Copa Tejas Divisi 1, termasuk satu. Sebelumnya, mereka sukses meraih gelar juara pada tahun 2021.

  Timnas wanita Indonesia mengalahkan klub Jepang Mochidzuki 18-1. Urawa Reds Ladies lumayan mengakui keunggulan di sesi uji coba pertama pemusatan latihan Timnas Wanita Jepang warriorweeknow.co.id 27 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %