0 0
Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024 - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Read Time:1 Minute, 40 Second

SWISS – Pebulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak final Swiss Open 2024 usai mengalahkan petenis Jepang Nozomi Okuhara di laga semifinal.

Gregoria, unggulan kedua turnamen tersebut, mengalahkan Okuhara dua game langsung 21-15, 21-17 dalam waktu 45 menit.

Gregoria menguasai permainan sejak awal game pertama, namun Okuhara memberikan perlawanan yang mampu menyamai penguasaan Gregoria, hingga wakil Jepang itu mengambil break pertama permainan.

Selepas turun minum, permainan masih tetap menegangkan, kedua pemain berebut poin, dan papan skor sebagian besar menunjukkan angka yang sama.

Meski demikian, Gregoria tak segan bermain lebih sabar untuk menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan. Pada poin sebelumnya, Gregoria tidak memberikan kesempatan kepada Okuhara untuk mengembangkan permainannya

Setelah menyamakan skor menjadi 14-14, Gregoria meraih 6 poin berturut-turut untuk merebut match point dan memenangkan game pertama 21-15.

Berbekal kepercayaan diri sejak game pertama, Gregoria tampil lebih solid dan lebih menguasai permainan. Di tunggal putri, pemain peringkat delapan dunia itu unggul jauh atas Okuhara dan berhasil bertahan hingga akhir gim kedua dengan skor 21-17.

Tiga wakil di final

Selain itu, Indonesia memiliki tiga wakil yang akan tampil di babak final turnamen BWF Super 300 pada Minggu 24 Maret 2024.

Sebelumnya, ganda putri Lani Tria Maysari/Ribka Sugiarto melaju ke final setelah mengalahkan rekan senegaranya sekaligus unggulan teratas Ariani Rahayu/Citi Fadia Silva Ramadanti di semifinal dengan skor 13-21, 21-10, 23-21.

Selain itu, ganda putra Bagas Maulana/Mohammed Shohaibul Fikri juga mengalahkan rekan senegaranya Leo Rolly Carnando/Daniel Martin 21-19, 21-15.

Sebaliknya, pasangan ganda Indonesia lainnya, Saber Kariaman Gutama/Mohammed Reza Pahlavi Isfahani, harus terhenti di babak semifinal setelah kalah dari unggulan kedelapan Inggris Ben Lane/Sean Vendy di rubber match. 15-21

Dengan hasil tersebut, Lane/Wendy akan menghadapi Bagas/Fikri di babak final promosi Swiss Open 2024 (Ant)! Kafe Unik Jepang Layani Pelanggan Seperti Babi, Ini Fakta Seorang Tamu yang Berkunjung Mengatakan Pengalaman Makan di Kafe Seperti Masuk ke Maid Cafe Terburuk, Di Mana Pengunjung Disuruh Makan Makanan Seperti Daging Babi. warriorweeknow.co.id 26 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %