0 0
iOS 18 Disebut Bikin Masa Pakai Baterai iPhone Lebih Panjang - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

iOS 18 Disebut Bikin Masa Pakai Baterai iPhone Lebih Panjang

Read Time:1 Minute, 43 Second

warriorweeknow, Jakarta – Tes terbaru menunjukkan bahwa pembaruan iOS 18 dapat memperpanjang masa pakai baterai iPhone. Namun pengujian ini hanya dilakukan pada model iPhone 15 Pro.

Tes ini dilakukan oleh blogger Tiongkok Geekerwan. Menurut Gizchina Selasa (24/24/2024), pembaruan perangkat lunak dapat meningkatkan kualitas baterai perangkat iPhone.

Sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max, performanya mengesankan dalam pengujian kami, bahkan mendapatkan daya tahan baterai satu jam lebih lama dibandingkan saat menjalankan iOS 17. Hasil tes

Tes ini melibatkan berbagai langkah untuk menentukan bagaimana kinerja baterai Anda setelah peningkatan. Tindakan yang dilakukan antara lain mengirim SMS, browsing, video call, dan bermain game.

Daya tahan baterai iPhone 15 Pro meningkat dari 6 jam 22 menit menjadi 6 jam 55 menit di iOS 18.

Kejutan terbesarnya adalah daya tahan baterai iPhone 15 Pro Max meningkat dari 7 jam 55 menit menjadi 9 jam 2 menit.

Faktor kunci dalam meningkatkan masa pakai baterai adalah cara iOS 18 mengelola chip A17 Pro. Sistem baru ini mengontrol kinerja dan efisiensi inti chip dengan lebih baik serta memperlambat peningkatan kecepatan inti.

Hal ini, pada gilirannya, dapat menghemat energi selama pengoperasian jangka pendek. iOS 18 sudah memiliki informasi tentang manajemen daya yang diperluas. Namun, perusahaan tidak mengungkapkan rincian apa pun saat peluncuran resminya pekan lalu.

Selain itu, pengujian yang dilakukan pada iPhone 16 Pro Max menunjukkan bahwa perangkat tersebut memecahkan rekor masa pakai baterai dalam 10 jam 23 menit. Tidak ada iPhone yang mampu bertahan selama ini dalam pengujian baterai.

Model lain di lini iPhone 16 juga berfungsi dengan baik. IPhone 16 Plus mampu bertahan selama 10 jam, sedangkan iPhone 16 Pro mampu bertahan sekitar 8,5 jam.

Namun, iPhone 15 Pro yang diperbarui ke sistem operasi terbaru menunjukkan peningkatan masa pakai baterai, sehingga pengujian ini tidak cukup mencerminkan penggunaan di dunia nyata.

 

 

Bagi pengguna iPhone, terutama yang menggunakan model lama, pembaruan iOS 18 membawa lebih banyak peningkatan.

Meskipun hasilnya berbeda-beda pada perangkat yang berbeda, perangkat lunak ini meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Hal ini menjadikan iOS 18 sebagai pembaruan yang wajib dimiliki bagi mereka yang ingin memperpanjang masa pakai baterai iPhone mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %