0 0
Maharani Kemala Disemangati Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani Setelah Umumkan Mundur dari Brand Kecantikan - PORTAL BERITA PAY4D slot jepang lapaktoto jepang slot

Maharani Kemala Disemangati Ivan Gunawan hingga Nikita Mirzani Setelah Umumkan Mundur dari Brand Kecantikan

Read Time:2 Minute, 2 Second

warriorweeknow, Jakarta Wajah asli Maharani Kemara, salah satu pendiri brand kecantikan “MS Glow” dan dikenal sebagai pengusaha, menjadi perbincangan hangat. Maharani Khemara telah mengumumkan bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari kepemilikan merek kecantikan tersebut.

Pengumuman resmi pengunduran dirinya dari merek tersebut disampaikan Maharani Kemara di akun media sosialnya akhir pekan ini. Bersamaan dengan deklarasi tersebut, Maharani Kemara menulis deklarasi yang mengumumkan pengunduran dirinya.

Berkat promosi tersebut, rupanya banyak selebriti tanah air, terutama yang dianggap sahabat, langsung membahagiakan Maharani Khemara. Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Vicky Xu dan lainnya terlihat berusaha menyemangati Maharani melalui kolom komentar.

“Saya Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adiptra. Penuh kasih sayang kepada keluarga, sahabat, kolega, dan semua pengikut saya di mana pun berada,” tulis Maharani dari akun Instagram @maharanikemala Tertulis (Minggu, 11 November). ). Agustus 2024).

Lebih lanjut, Maharani Khemara menegaskan dirinya bukan lagi bagian dari merek tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sepanjang kariernya bersama merek tersebut.

“Bagi saya pribadi, sudah jelas bahwa saya siap meninggalkan MSGLOW, merek yang saya cintai,” kata Maharani.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh teman-teman yang telah mendukung saya dan tim selama delapan tahun terakhir. Hingga saat ini,” tutupnya.

Ternyata beberapa selebritis mampir ke kolom komentar Maharani Khemara sekadar untuk memberi semangat.

Nikita Mirzani menulis: “Harusnya begini dari awal. Ini lebih keren 🔥🔥🔥🔥🔥.”

“Bu, percayalah ❤️,” kata Ivan Gunawan.

“Jiwa cintaku!!!!! Ingat semua langkah yang kamu ambil dari awal aku membeli produk perawatan kulit Msglow by Beauty, DM sampai aku melihatmu mencapai level ini aku melakukannya…🥰,” kata Vicki Hsu menyampaikan.

“Mami, kamu terlihat lebih cerah ❤️❤️” kata Tantri Kotak.

Karen Delano menulis, “Sukses terus berlanjut. Tuhan memberkatimu ❤️ Tetap kuat ibu 🙌.”

Dalam pernyataan bandingnya, Maharani Khemara juga mengungkapkan bahwa keputusannya keluar dari merek tersebut dipengaruhi oleh surat yang ditandatangani. Pengumuman ini membuat publik bertanya-tanya mengapa ia berhenti.

Akhir pekan lalu, kalimat “MS Glow bubar” menjadi trending topic di X (sebelumnya Twitter). Di tengah kontroversi tersebut, Maharani tetap aktif di media sosial.

Di akun TikToknya, ia membagikan foto dirinya pada Minggu, 4 Agustus 2024, dengan menuliskan caption, “Aku akan mati melindungimu di hadapan mereka ♥️,” disertai lagu Maharini “Mati Matinan. ” latar belakang juga disertakan.

Kehebohan perpecahan kedua pendiri MS Glow ini bermula dari komentar Maharani di salah satu postingan TikTok miliknya. Pada saat itu, salah satu netizen menulis, “Satu-satunya orang yang lebih dari pelanggan setia adalah pemilik MS Glow,” dan Maharani menjawab, “Maaf, tapi saya bukan pemilik MS Glow.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %