0 0
Spesifikasi Huawei FreeBuds 6i: TWS Rp1 Jutaan dengan Fitur ANC - PORTAL BERITA PAY4D slot jepang lapaktoto jepang slot

Spesifikasi Huawei FreeBuds 6i: TWS Rp1 Jutaan dengan Fitur ANC

Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta – Huawei FreeBuds 6i merupakan solusi Gen Z yang aktif dan efisien. TWS ini memberikan pengalaman audio yang imersif dengan teknologi pembatalan bising aktif (ANC) terdepan di industri. Namun harganya kurang dari Rp 1 jutaan.

Huiler Fan, Head of Huawei Devices di Indonesia, mengatakan keunggulan FreeBuds 6i adalah pengalaman suara yang memuaskan, namun dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami menghadirkan teknologi berkualitas tinggi untuk menjangkau lebih banyak orang. Terutama generasi muda yang aktif dan produktif. Mereka sangat fokus pada kualitas. “Karena kebutuhannya berbeda-beda, mulai dari belajar, bekerja, menikmati musik kesukaan, berkomunikasi,” jelasnya.

Spesifikasi Huawei FreeBuds 6i:

Pengemudi: driver dinamis empat magnet 11mm

Konektivitas: Bluetooth 5.2

Baterai: Hingga 28 jam (dengan wadah pengisi daya)

Fitur: Smart Dynamic ANC 3.0, Audio Nirkabel Resolusi Tinggi, Codec LDAC, Pengisian Cepat

Harga: INR 999.000 (Harga Jual Kilat)

Fitur unggulan Huawei FreeBuds 6i: 1. ANC dinamis cerdas 3.0: Teknologi ANC canggih menghilangkan kebisingan 384.000 kali per detik, menciptakan suasana tenang untuk fokus bekerja atau belajar.

2. Driver dinamis empat magnet 11mm: Menghasilkan bass yang kuat dan detail suara jernih yang cocok untuk menikmati berbagai genre.

3. Hi-Res Audio Wireless dan LDAC Codec: Mendukung kualitas audio resolusi tinggi untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih dalam.

4. Baterai tahan lama dan pengisian cepat: baterai bertahan hingga 28 jam (dengan wadah pengisi daya), dan teknologi pengisian cepat menyediakan daya aktif 4 jam setelah pengisian 10 menit.

5. Desain Ergonomis & Bergaya: Nyaman untuk penggunaan jangka panjang, tersedia dalam tiga warna: hitam, putih dan ungu.

Siapa yang sebaiknya menggunakan HUAWEI FreeBuds 6i? – Profesional muda dan pelajar: Membantu meningkatkan fokus dan produktivitas dengan menghilangkan kebisingan sekitar.

– Pecinta musik: nikmati musik dengan suara berkualitas tinggi dan bass yang bertenaga.

– Penggemar olahraga: desain efisien dan tahan air (IP54) cocok untuk aktivitas olahraga.

– Gen Z paham teknologi: Konektivitas dan pintasan dua perangkat membuatnya mudah digunakan di banyak perangkat.

Harga dan Ketersediaan FreeBuds 6i akan mulai dijual di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan TikTokShop pada 25 Juli 2024 seharga Rp 999.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %