0 0
Cara Daftar Tes Teknis Game Zenless Zone Zero untuk PS5 dan Syaratnya - PORTAL BERITA PAY4D slot jepang lapaktoto jepang slot

Cara Daftar Tes Teknis Game Zenless Zone Zero untuk PS5 dan Syaratnya

Read Time:3 Minute, 36 Second

warriorweeknow, Jakarta – HoYovere baru-baru ini mengumumkan telah membuka pendaftaran uji teknis game barunya, Zenless Zone Zero, untuk pemilik PlayStation 5 (PS5).

Ini merupakan tes tertutup HoYovere yang kesekian kalinya sejak Zenless Zone Zero (ZZZ) diumumkan pada tahun 2022.

Kini para pemain konsol PS5 berkesempatan untuk mencoba memainkan game Hoyoverse secara langsung. Karena ketersediaannya terbatas, pemain harus mendaftar terlebih dahulu.

Mengutip keterangan resmi HoYovere, pendaftaran uji teknis Zenless Zone Zero PS5 mulai 10 April hingga 17 April 2024 akan dimulai pada Kamis (11/4/2024).

“Akun yang dapat mengikuti uji teknis PS5 terbatas, tidak ada opsi pembayaran, dan data akan dihapus setelah pengujian,” tulis HoYovere.

Developer asal Tiongkok tersebut juga menjelaskan bahwa Zenless Zone Zero yang dimainkan pada tahap uji coba masih terus dikembangkan. “Isi uji beta ini tidak mewakili peluncuran game secara global.”

Jadi bagaimana cara Anda mendaftar untuk Tes Teknologi Zenless Zone Zero PS5? Periksa di bawah. Cara Mendaftar untuk Tes Teknologi Zenless Zone Zero PS5 Kunjungi situs web resmi Zenless Zone Zero: https://zenless.hoyoverse.com/en-us/news/123171 Masukkan detail login Anda di akun HoYoverse. Ikuti informasi di layar dan selesaikan survei.

Setelah pendaftaran dan tenggat waktu, HoYovere memberi tahu semua proxy (sebutan pemain ZZZ) melalui email jika mereka lolos penyaringan.

Selain itu, pengembang juga menambahkan beberapa persyaratan jika proxy ingin lulus tes teknis ini: Harus berusia 16 tahun ke atas untuk berpartisipasi. Unduhan Zenless Zone Zero PS5 Tech Test diperkirakan sekitar 40GB. Tidak perlu berlangganan PlayStation Plus. Data yang direkam dalam pengujian ini tidak akan ditransfer ke versi final.

Nah, ada di antara kalian yang tertarik untuk mencoba game baru HoYovere ini lebih awal?

Di sisi lain, Hoyovere baru-baru ini menyelenggarakan rangkaian acara “Reuni Kebahagiaan” di empat kota di Indonesia selama 8 hari mulai tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

Nah, salah satu kota yang menjadi tempat diselenggarakannya rangkaian acara “The Gathering of Happiness” ini terletak di Jakarta. Atau lebih tepatnya di Sarinah, di area parkir VIP.

Berlangsung pada minggu terakhir Ramadhan 2024, Traveler (pemain Genshin Impact) berkesempatan untuk membeli item in-game dan menikmati berbagai aktivitas dengan hadiah merchandise menarik.

Meski disambut antusias oleh Travelers, acara di Sarinah ini juga menuai kritikan dari banyak pengunjung.

“Iya gitu. Scrap yang dijual sedikit sekali. Tandus banget, jadi agak alot,” kata Sulung, salah satu tamu acara “Happiness Reunion” Genshin Impact di Sarinah.

Hal serupa juga diungkapkan pengunjung berinisial Iwan saat berkunjung ke acara offline milik tim warriorweeknow Hoyovere.

“Sejauh ini saya sangat menikmati acara tersebut, saya merasa masih banyak lagi kekurangannya,” ujarnya.

Iwan menjelaskan, dirinya dan teman-temannya sempat kebingungan dengan sistem permainan hingga kesulitan mengantri untuk acara “Reuni Bahagia”.

“Mungkin karena saya dan teman saya datang di tengah-tengah acara, jadi sesampainya di sana kami belum paham sistemnya apa, antriannya bagaimana,” ujarnya.

Meskipun staf acara Hoyovere menginstruksikan pengunjung untuk berbaris, staf lain memberikan informasi berbeda tentang antrian (sistematis).

Yang membingungkan, informasi pekerjanya berbeda-beda, mungkin karena siang hari sedang puasa dan kelelahan, banyak pekerja yang tidak ramah dan stok barang sebagian besar sudah habis, ujarnya.

Oleh karena itu, SL juga mengatakan bahwa beberapa permainan di acara ini seru, mulai dari menangkap tongkat, memainkan alat musik Lyre seperti permainannya, hingga Genshin Impact gratis yang seru. 

Selain itu, Aswin Antonie, Associate Branding Director HoYovere, juga membeberkan lebih banyak detail mengenai rencana perusahaan China tersebut di Indonesia pada tahun 2024.

“Rangkaian acara Genshin Impact selama Ramadhan tahun ini merupakan awal dari berbagai acara yang berbeda di tahun ini,” jelas Aswin. Rencananya, perseroan juga akan menyelenggarakan acara bertema khusus terkait hari besar Indonesia.

Meski tidak diumumkan secara jelas, pengembang mengatakan bahwa mereka akan mengadakan acara khusus lainnya bertema Hari Kemerdekaan Indonesia dan banyak lagi.

Selain itu, perusahaan juga menyatakan sedang bekerja lebih aktif dengan lebih banyak merek lokal. “Ini untuk memasuki pasar dan memberikan dampak yang lebih besar bagi ekosistem, khususnya bermain di Indonesia,” ujarnya.

Dari sisi ekosistem gaming Indonesia, perusahaan juga berkomitmen membantu talenta digital Indonesia. Langkah pertama ini dilaksanakan melalui kemitraan dengan YCAB.

Selain itu, HoYovere juga berencana melakukan inkubasi para konten kreator (cosplayer, artis, ilustrator, dll. “Kami juga mengunjungi kampus-kampus dengan program HoYoverse Campus Ambassadors.”

Belakangan pada tahun itu, Aswin dan Amos juga mengumumkan bahwa acara HoYo Fest akan kembali digelar. “Kami belum bisa berbagi banyak informasi mengenai kapan dan di mana kejadiannya, tapi harus menunggu,” kata Amos saat ditanya tim warriorweeknow.

  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %