0 0
Mudah, Pengguna Grab Kini Bisa Buka Rekening Superbank Lewat Aplikasi Grab - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Mudah, Pengguna Grab Kini Bisa Buka Rekening Superbank Lewat Aplikasi Grab

Read Time:1 Minute, 52 Second

warriorweeknow, Jakarta – Superbank meluncurkan layanan perbankan digital di aplikasi Grab untuk memberikan kemudahan perbankan bagi jutaan pelanggan dan mitra.

Buka akun, simpan dan gunakan sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan.

Tagore M. Zeihan, Presiden Direktur Superbank, menjelaskan bahwa aplikasi Grab memiliki banyak fitur dan penawaran yang ditawarkan Superbank.

Fiturnya adalah membuka akun tanpa aplikasi tambahan. Pengguna Grab kini dapat membuka rekening Superbank melalui aplikasi Grab tanpa mengunduh aplikasi Superbank. 

Akun ini dapat langsung ditautkan dan digunakan sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab untuk berbagai layanan seperti GrabFood, GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan GrabMart.

“Dengan fitur ini, proses pendaftaran rekening menjadi lebih cepat dan efisien serta dapat mengurangi penggunaan memori ponsel pengguna,” kata Tagore saat peluncuran Superbank, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Tawarannya adalah bunga 6% per tahun. Pelanggan yang membuka rekening Superbank melalui aplikasi Grab juga mendapatkan bonus tabungan tahunan sebesar 6% yang dapat ditukarkan kapan saja.

Hal ini memungkinkan nasabah untuk menabung dengan lebih efektif dan efisien.

Kemudian diskon super dan diskon makan siang. Superbank menawarkan diskon super sebesar 75% untuk GrabFood dan GrabBike, serta diskon eksklusif GrabFood Dine-Out bagi pengguna Grab yang menggunakan Superbank di lebih dari 1.000 merchant populer. 

“Kedua penawaran ini juga dapat digabungkan dengan penawaran dan promosi lainnya,” ujarnya.

 

Menurut Tagore, selain fitur dan penawaran yang disebutkan di atas, Superbank saat ini menawarkan pinjaman bertahap (PAS) kepada pengguna Grab terpilih.

PAS adalah pinjaman digital tanpa jaminan yang mudah diajukan dalam hitungan menit, memiliki batas dan syarat kredit yang fleksibel, serta informasi bunga dan biaya yang transparan bagi nasabah.

Didukung oleh para pemimpin industri di sektor teknologi, media dan keuangan seperti Grab, EMTEK Group, Singtel dan KakaoBank, Superbank terus mengintegrasikan teknologi dan keahlian layanan keuangan terkemuka ke dalam produk dan layanannya.

Sebelumnya, Superbank memperkenalkan Celengan Superbank, produk tabungan inovatif pertama di Indonesia yang menawarkan tabungan otomatis dalam jumlah kecil dengan tingkat bunga tahunan tinggi sebesar 10%, melengkapi produk tabungan inti dan koin Superbank.

Beragamnya produk tabungan dan kehadiran Superbank di Grab merupakan bukti komitmen Superbank untuk terus berinovasi menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

“Superbank on Grab menawarkan pengalaman perbankan yang komprehensif dan relevan yang memberdayakan nasabah untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dan menikmati layanan keuangan yang mudah diakses,” tutup Tagore.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %