0 0
Mekari Conference 2024 Hadir Lagi, Fokus Inovasi bagi Keberlanjutan Bisnis - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Mekari Conference 2024 Hadir Lagi, Fokus Inovasi bagi Keberlanjutan Bisnis

Read Time:1 Minute, 40 Second

warriorweeknow, Jakarta – Perusahaan software-as-a-service (SaaS) terkemuka di Indonesia, Makeri, kembali menjadi tuan rumah Makeri Conference 2024 dengan tema “Pertumbuhan Berkelanjutan melalui Inovasi Digital Tanpa Batas” yang akan diselenggarakan pada bulan September. 10 2024 di ICE BSD.

Suwandi Soh, CEO Makeri, mengatakan Makeri Conference 2024 akan mempertemukan para pelaku teknologi dan bisnis untuk bertukar pandangan mengenai inovasi terkini yang akan mendukung keberlanjutan bisnis.

“Sejak tahun 2019, konferensi Makeri Makeri diselenggarakan sebagai ajang bagi para wirausaha, pelaku bisnis, profesional, dan pakar untuk berbagi inspirasi tentang penerapan teknologi dalam bisnis, mulai dari UMKM hingga perusahaan besar,” ujarnya dalam keterangan resmi. Jumat. . (6/9/2024).

Tahun ini, tambahnya, para pembicara dan peserta akan mendapatkan wawasan tentang strategi pemanfaatan teknologi inovatif – seperti kecerdasan buatan (AI), teknologi keuangan (fintech), dan otomatisasi – yang terus berkembang demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Konferensi satu hari ini akan menghadirkan lebih dari 60 pembicara dari para wirausaha, pemimpin, dan pakar di berbagai industri mulai dari teknologi dan transportasi hingga media dan hiburan.

Mereka akan mengikuti sesi yang membahas topik-topik terhangat, seperti pertumbuhan bisnis melalui hiper-otomatisasi, pemanfaatan teknologi untuk mendukung produktivitas sumber daya manusia (SDM), dan menciptakan bisnis yang tahan guncangan di era digital.

Pemerintah Indonesia menargetkan berkembangnya ekonomi digital pada tahun 2045, dimana salah satu pilar pembangunan ekonomi digital adalah menciptakan ekosistem usaha yang produktif melalui digitalisasi sektor-sektor ekonomi prioritas.

“Keberagaman pembicara akan meningkatkan pemahaman peserta mengenai strategi bagaimana bisnis dapat tumbuh secara berkelanjutan di era digital di mana inovasi teknologi terjadi tanpa batas”.

 

 

Selain sesi pembicara, konferensi tahun ini akan memperkenalkan kegiatan baru, seperti tahapan interaksi dan malam networking yang akan mendekatkan pembicara dengan peserta konferensi.

Konferensi ini juga didukung oleh berbagai sponsor utama, termasuk Niyama, Mass Land Digital Hub Tiongkok, Alibaba Cloud, dan Digibay.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembicara, sponsor, dan peserta pameran yang telah menghidupkan konferensi ini dan memberikan pengalaman luar biasa kepada para peserta selama menghadiri acara tersebut,” tutup Suwandi.

Informasi lebih lanjut tentang Konferensi Mekari 2024 tersedia di mekariconference.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %