0 0
Cek Spesifikasi Wuthering Waves untuk Android, iOS, dan PC! Siap Rilis Global 23 Mei 2024 - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Cek Spesifikasi Wuthering Waves untuk Android, iOS, dan PC! Siap Rilis Global 23 Mei 2024

Read Time:2 Minute, 46 Second

warriorweeknow, Jakarta – Wuthering Waves rencananya akan diluncurkan untuk pemain di Indonesia pada 23 Mei 2024 di platform Windows PC, iOS, dan Android.

Wuthering Waves merupakan game cross-platform yang dikembangkan oleh studio asal Tiongkok yaitu Kuro Games.

Sejak diumumkan pertama kali pada tanggal 23 Mei 2022, game RPG open-world ini telah mencuri perhatian para gamer di seluruh dunia.

Tak hanya itu, game yang dikembangkan oleh Koro Games ini juga digadang-gadang akan menjadi Gensen Impact “Pembunuh” yang dikembangkan oleh perusahaan asal Tiongkok lainnya, HoYoverse.

Setelah beberapa kali pengujian dan tahap beta tertutup, banyak pemain yang memuji Wuthering Waves karena menawarkan gameplay pertarungan yang lebih dinamis.

Pemeran karakter dan dunianya yang luas juga mendapat pujian luas. Namun ada juga pemain yang bertanya-tanya apakah perangkat Android, iOS, atau Windows miliknya bisa menjalankan game ini.

Sebelum Wuthering Waves dirilis secara global, ada baiknya mengetahui apakah perangkat game Anda dapat memainkan game tersebut.

Dikutip dari situs perusahaan, Selasa (21/5/2024), berikut saran gambaran Stormy Waves. Lihat spesifikasi Wuthering Waves:

Deskripsi Wuthering Waves di Android:

OS Minimum: Android 7.0 ke atas Prosesor: Snapdragon 835, MediaTek G71/72 atau lebih tinggi Penyimpanan: 12 GB ke atas

OS yang direkomendasikan: Android 7.0 atau lebih baru Prosesor: Snapdragon Gen +1/Gen 2/Gen 3 atau MediaTek dengan performa setara Penyimpanan: 12GB atau lebih

 

Minimum iPhone: Seri 11 dan lebih tinggi Penyimpanan: 10 GB atau lebih OS: iOS 13 atau lebih baru

IPhone yang disarankan: Seri 13 atau lebih baru Penyimpanan: 10 GB atau lebih OS: iOS 15 atau lebih baru

Spesifikasi Storm Waves di PC:

OS Minimum: Windows 10 64-bit atau Windows 11 64-bit CPU: Intel i5 gen 9th/Ryzen 2700 GPU: Geforce 1060/RX 570 RAM: 16 GB Penyimpanan: 30 GB

OS yang direkomendasikan: Windows 10 64-bit atau Windows 11 64-bit CPU: Intel i7 generasi ke-9./Ryzen 3700 GPU: RTX 2060/RX 5700 XT atau lebih tinggi RAM: 16 GB atau lebih Penyimpanan: 30 GB

Kuro Games akhirnya mengumumkan kapan gamenya akan diluncurkan di PC, iOS, Android, dan Epic Game Stores.

Wuthering Waves akan dirilis pada 22 Mei 2024, menurut tweet pengembang di akun media sosial X pada Senin (04/01/2024).

Namun, ada kemungkinan tanggal dan waktu berbeda di beberapa wilayah di negara ini. 

Setelah melalui dua fase beta tertutup – yang terakhir pada bulan Februari 2024, game ini telah mengalami banyak perubahan, mulai dari cerita hingga sebagian besar desain karakter.

Dalam acara livestream baru-baru ini, pengembang menjelaskan bagaimana masukan pemain ditanggapi dengan serius selama Wuthering Waves CBT2.

Tak hanya itu, Koro Games juga mengungkap banyak perubahan besar pada ekosistem dalam game.

Acara streaming langsung ini juga mengungkapkan beberapa perubahan pada misi cerita utama game, dengan peningkatan organisasi misi.

 

Hal ini memungkinkan pemain mendapatkan informasi sejauh mana perkembangan misi atau cerita di Wuthering Heights.

Pihak developer juga melakukan perbaikan pada animasi dialog karakter karena banyak pemain di CBT2 yang mengeluhkan karakter dalam game terlihat kaku saat mengobrol.

Selain itu, Koro Games juga mengungkapkan perubahan signifikan pada efek suara sinematik cerita dan aksi permainan.

Wuthering Waves akan menjadi pesaing berat Zenless Zone Zero yang dikembangkan oleh Hoyoverse dan rencananya juga akan diluncurkan pada tahun ini.

Sayangnya, Hoyovers belum mengungkap kapan Zenless Zone Zero akan diluncurkan secara global.

Siapa yang terlihat lebih baik di mata pemain, Waterways yang diciptakan oleh Hoovers atau Zenless Zone Zero?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %