0 0
Universitas Esa Unggul Surabaya Gelar Evaluasi Lapangan PJJ Prodi Teknik Informatika - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Universitas Esa Unggul Surabaya Gelar Evaluasi Lapangan PJJ Prodi Teknik Informatika

Read Time:1 Minute, 21 Second

SURABAYA – Unit Program Pembelajaran Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Esa Unggul Surabaya baru-baru ini sukses menggelar evaluasi lapangan terkait pembukaan program studi Teknik Informatika Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Dalam siaran pers resmi yang diterima Kamis (4/4/2024), disebutkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Evaluator, Dr. Hari Wibawanto, M.T., dari Universitas Negeri Semarang dan Dr. Tn. Abimanyu Dipo Nusantara, M.P., dari Prof. Universitas. dr. Hazairin, SH.

Tim Evaluator yang bertugas melaksanakan Evaluasi Lapangan adalah perwakilan LLDikti Wilayah VII yaitu Henriette Minerva Wenno, Osvaldo Sativa Amastha, dan Dewi Paska Situmorang, serta Deny Kurniawan sebagai Koordinator dan Dwi Rosmalasari sebagai Notulen Evaluasi Lapangan Direktorat Kelembagaan.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan jarak jauh seiring dengan perkembangan teknologi, UPBJJ Universitas Esa Unggul Surabaya membuka program studi Teknik Informatika melalui mode PJJ.

Kegiatan ini dibuka dengan penayangan company profile Universitas Esa Unggul Powered by Arizona State University dan sambutan langsung dari Rektor Universitas Esa Unggul Surabaya, Dr. Tn. Arief Kusuma Diantara Praja, S.T., M.B.A., IPU, ASEAN Eng.

Dalam sambutannya, Rektor Arief Kusuma Dibawah Praja Universitas Esa Unggul menegaskan komitmen institusi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan khususnya dalam konteks pendidikan jarak jauh.

Program studi PJJ Teknik Informatika Universitas Esa Unggul Surabaya diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin mendalami bidang teknologi informasi namun dibatasi oleh waktu dan jarak.

Hal ini dibenarkan oleh Tim Pengusul Pembukaan Program Studi Teknik Informatika Program Sarjana PJJ Mode yang diprakarsai oleh Direktur Kampus Digital Universitas Esa Unggul, Diana Fajarwati, ST, M.S.M.,

Dalam sambutannya Diana menjelaskan pentingnya pendidikan jarak jauh dan bagaimana mempersiapkan infrastruktur Universitas Esa Unggul untuk membuka program tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %