0 0
Luna Maya Ulang Tahun ke-41, Maxime Bouttier Tulis Pesan Romantis di Media Sosial - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Luna Maya Ulang Tahun ke-41, Maxime Bouttier Tulis Pesan Romantis di Media Sosial

Read Time:1 Minute, 36 Second

Jakarta, warriorweeknow – Hari ini Luna Maya, salah satu artis kenamaan Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-41.

Momen spesial tersebut tak hanya dirayakan oleh para penggemarnya saja, namun ia mendapat perhatian khusus dari kekasihnya, Maxime Boutier.

Maxime Bouttier, aktor yang merupakan sahabat Luna Maya pun tak melewatkan hari istimewa tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Melalui beberapa foto dan video yang diunggahnya, Maxime mengungkapkan rasa cinta dan harapannya yang mendalam terhadap Luna. Yuk lanjutkan dengan scroll artikel selengkapnya di bawah ini.

“Aku sangat mencintainya, aku belum pernah memperjuangkan seseorang sebesar aku di sini, dia layak untuk diperjuangkan!!” tulis Maxime dengan penuh haru, diumumkan pada Senin, 26 Agustus 2024.

Pria kelahiran 22 April 1993 ini juga mengungkapkan, ulang tahun Luna Maya selalu menjadi momen spesial yang membuatnya grogi setiap tahunnya.

“Jadi ini untukmu, selamat ulang tahun! Ulang tahun selalu merupakan hal yang besar, jadi tahun lalu selalu menjadi hal yang besar,” tulisnya, menunjukkan betapa pentingnya hari itu baginya.

Namun, ada bagian dari pesan Maxime yang menarik perhatian banyak orang. Maxime meminta Luna Maya merahasiakan sesuatu yang sangat pribadi.

“Jadi, aku hanya punya satu pesan untuk @lunamaya, yuk kita rahasiakan untuk tahun depan. Selamat ulang tahun sayangku, aku akan selalu ada untukmu, bahkan di hari tergelap sekalipun,” tulis Maxime di akhir judul. .

Unggahan tersebut pun langsung menyedot perhatian warganet. Banyak pengguna media sosial yang tersentuh dengan ungkapan cinta Maxime dan memberikan dukungan serta harapan baik kepada pasangan tersebut.

Mereka bahkan berharap hubungan Maxime dan Luna segera beranjak ke tahap pernikahan.

“Doa yang baik untuk pasangan ini, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan hidup yang berkelimpahan, Aamiin,” tulis salah satu warganet

“Lunaa, semoga umurmu diberkahi, bermanfaat bagi semuanya, bahagia bersama Maxime di kehidupan selanjutnya,” tulis netizen lainnya.

“Semoga Luna dan Maxime segera menikah,” tulis salah satu warganet. Kisah Spesial Lainnya Eugenie Bouchard Usai Melawan Luna Maya Laga Bouchard melawan artis Luna Maya ini menjadi momen spesial bagi Emil. warriorweeknow.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %