0 0
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Read Time:1 Minute, 46 Second

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, nama Aiyu Devi sempat dikaitkan dengan kasus korupsi PT Timah yang merugikan negara Rp271 triliun. Setelah Kantor Audit Indonesia (IAW) menetapkan Artis A sebagai calon tersangka, foto presenter tersebut mendadak muncul di akun gosip.

Sejauh ini Aiyu Devi belum menanggapi secara resmi tudingan keterlibatannya dalam kasus korupsi besar tersebut. Namun di Instagram, Ayu berdoa agar keluarganya dijauhkan dari skandal tersebut saat mengumumkan anaknya sakit. 

“Ya Allah Tuhan, lindungi keluargaku dari segala prasangka jahat, fitnah dan fitnah di akhirat nanti,” tulis Aye Devi dalam pesan terakhirnya.

Sebelumnya, Sekretaris IAW Alexander Siturus menyebut ada artis yang diduga terlibat korupsi suami Sandra Devi, Harvey Moise. Artis tersebut dibayar untuk menjadi MC Raphael Moyes untuk memberinya jet pribadi sebagai hadiah ulang tahun. 

“Misalnya berkah memberi anak pesawat, MC-nya pasti mahal. Teman-teman, jet itu cukup mahal. “Kami juga menggunakan MC ketika kami menyerahkan Ferrari, dan itu tidak berakhir di situ,” kata Alexander Siurus dalam sebuah wawancara.

Publik langsung menduga Ayu Devi adalah artis yang disebutkan Alexander Siturus karena berhuruf A dan berjenis kelamin perempuan. Namun MC Alexander yang disebutkan sebenarnya memiliki nilai C dan A yang merupakan pemain tetap. 

Dia menambahkan: “Kami mengetahui dari data yang dipublikasikan bahwa A adalah perempuan dan pernah menjadi bagian dari keluarga berpengaruh. “Ya, tidak hari ini. Saya tidak tahu apakah dia sudah bercerai atau apa namanya.”

Lebih lanjut, Alexander mengatakan, ia mencurigai A tidak mengetahui sumber kekayaan milik suami dan keluarganya. Meski A tak suka memamerkan barang-barang mewah di media sosial seperti Sandra Devi, istri kaya Harvey Moyes, rival A. 

“Mungkin dia tidak menyadari apa yang dia terima dari keluarga ini atau dari suaminya. “Dia tidak terlalu kaya (untuk memamerkan kekayaannya) untuk ukuran seorang siswa sekolah dasar,” kata Alexander.

Alexandre melanjutkan, “Kalau dihitung hari ini, kekayaannya di atas rata-rata. “Menurutku dia punya kekayaan di atas rata-rata untuk seorang selebritis karena apartemennya seukuran lapangan sepak bola.” Calon Dewas KPK Liberty Sitinjak memberikan 6 poin untuk korupsi di lembaga pemasyarakatan. Calon anggota KPK Dewas Liberty Sitinjak mengatakan, hingga saat ini kasus korupsi masih marak di lingkungan lembaga pemasyarakatan (lapas). Kebebasan juga. warriorweeknow.co.id 20 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %