0 0
Ingin Tingkatkan Karier dengan Keterampilan Digital? Gabung di Prodi Bisnis Digital UNM - PORTAL BERITA PAY4D

Ingin Tingkatkan Karier dengan Keterampilan Digital? Gabung di Prodi Bisnis Digital UNM

Read Time:1 Minute, 31 Second

warriorweeknow, JAKARTA – Di era digital ini, keterampilan bisnis digital sangat penting untuk mencapai kesuksesan. Universitas Nusa Mandiri (UNM), Kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin Raya Cipinang Melayu, Jakarta Timur, meluncurkan program riset bisnis digital yang memberikan solusi terbaik bagi generasi muda.

Rektor Kampus Jatiwaringin Universitas Nusa Mandari Brian Gwan mengatakan, program pembelajaran bisnis digital hadir dengan memadukan prinsip bisnis dengan teknologi digital.

“Program penelitian ini membekali mahasiswa dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses di berbagai bidang termasuk e-commerce, pemasaran digital, analisis jaringan, dan manajemen data,” kata Brian dalam keterangan yang dirilis Senin (22/7/2024).

Mahasiswa program Studi Bisnis Digital mengambil kursus yang dirancang untuk mengembangkan kreativitas dan keterampilan analitis, kata Brian. 

“Dari pemikiran kreatif dan kritis hingga desain, desain grafis, desain UI/UX, dan desain inovasi produk, setiap kursus memberikan landasan yang kuat untuk memahami dan menerapkan konsep digital dalam lingkungan bisnis,” jelas Brian. 

Selain itu, Brian menekankan bahwa kursus seperti Manajemen Media Sosial dan Analisis dan Dasar-Dasar Pemasaran Digital memastikan siswa memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana menggunakan media sosial dan strategi pemasaran digital untuk mencapai tujuan bisnis.

“Prospek kerja bagi lulusan program Studi Bisnis Digital sangat luas dan beragam. Lulusan dapat berkarir sebagai digital marketer, media sosial profesional, profesional pemasaran digital, pembuat konten atau konsultan pemasaran digital,” ujarnya. 

Menurut Brian, mahasiswa program Studi Bisnis Digital juga berpeluang menjadi wirausaha digital, start-up atau startup, serta menduduki posisi strategis seperti Chief Executive Officer (CEO) atau konsultan bisnis digital. 

“Dengan kemampuan yang mumpuni, lulusan program studi bisnis digital siap menghadapi tantangan dan meraih peluang dalam dunia bisnis digital yang terus berkembang. Universitas Nusa Mandir berkomitmen menjadi program pembelajaran yang unggul, mandiri dan inovatif untuk mengembangkan bisnis digital ilmunya “Ayo daftar sekarang juga di situs MyNusa PMB https://pmb.nusamandiri.ac.id/ atau melalui aplikasi MyNusa PMB di Playstore pada halaman pendaftaran,” tutupnya. 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %