0 0
5 Rekomendasi Film Korea dengan Tema Olahraga yang Penuh Semangat Juang - PORTAL BERITA PAY4D slot jepang lapaktoto jepang slot

5 Rekomendasi Film Korea dengan Tema Olahraga yang Penuh Semangat Juang

Read Time:2 Minute, 35 Second

warriorweeknow, Jakarta Film Korea bisa dikatakan meraih kesuksesan tidak hanya di perfilman Korea tapi juga di kancah internasional. Keberagaman membuat cerita menjadi menarik dan unik, dan tokoh utama mendukung alur cerita. Film olahraga tidak terkecuali.

Meski sangat terfragmentasi, namun sebenarnya ada beberapa film yang menarik dan layak untuk ditonton. Mulai dari cerita underdog hingga ajang olahraga yang memacu adrenalin, cobalah untuk mengatasi kendala tersebut.

Sineas Korea menyajikan kisah-kisah menawan dengan penampilan memukau yang menyentuh hati penonton di seluruh dunia. Lalu apa saja judul film olahraga Korea ini?

Dihimpun Herzindagi pada Jumat 14/14/2026, berikut beberapa rekomendasi film olahraga Korea populer yang berhasil memikat hati pemirsanya, siapa tahu bisa menginspirasi Anda: 1. Mimpi.

The Dream adalah film olahraga pertama yang kami rekomendasikan. Menurut IMDb, plot film tersebut berbunyi, “Sekelompok tunawisma bekerja keras dan berlatih tanpa henti untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Tunawisma, meskipun pelatih mereka eksentrik.”

Menurut Sistem Informasi Layanan Film Korea Dewan Film Korea, “Dream” menduduki puncak box office Korea dengan 93.420 penonton. “Ini pertama kalinya sebuah film Korea menduduki puncak tangga lagu selama 50 hari sejak ‘Devil’s Pact’ dirilis pada Maret 2023,” lapor Soompi.

Dengan emosi yang murni, kisah yang mencekam, pemeran bertabur bintang, dan adegan sepak bola yang menegangkan, The Dream merayakan ketahanan pikiran manusia dan kekuatan transformatif olahraga.

Pemeran utama film Korea ini adalah Jo Jung Suk, Do Kyung Soo dan Park Shin Hye. Persahabatan dan hubungan kedua bersaudara ini begitu manis dan mengingatkan kembali kenangan kita akan saudara kandung. Film ini menyampaikan pesan emosional yang kuat melalui cerita yang lugas.

Menurut IMDb, “My Annoying Brother”: “Seorang atlet buta harus bergantung pada saudaranya, yang tidak punya pilihan selain menggunakan dia sebagai alasan untuk keluar dari penjara. Keduanya tidak pernah dekat, tetapi dengan cepat menyadari sebuah ikatan yang saudara laki-laki tidak selalu melihat.” 3. Momen Selamanya

Forever the Moment menceritakan kisah perjalanan tim bola tangan wanita Korea Selatan menuju kejayaan Olimpiade. Berdasarkan kisah nyata perebutan medali perak tim di Olimpiade Athena 2004, film ini menggambarkan pengorbanan pribadi dan tekad kolektif para pemain dan pelatih mereka.

“Forever the Moment” menarik penonton di luar dunia olahraga dengan gambaran tajam tentang ketahanan dan pengorbanan. Film ini memiliki pemeran bintang dan menjadi hit super di Box Office.

Dibintangi oleh Ma Dong-seok, Kwon Yul, dan Han Ye-ri. Menurut IMDb, plotnya berkisar pada “seorang pegulat Korea-Amerika yang melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk berkompetisi dan bertemu dengan saudara perempuannya yang terasing.”

Yang membuat cerita ini menarik adalah fokusnya pada panco, olahraga yang jarang ditonjolkan dibandingkan olahraga mainstream lainnya. Dengan karakter yang menyenangkan, montase pelatihan yang intens, dan aksi yang mendebarkan, Champion adalah kisah menarik yang akan menarik penonton dari segala usia. 5. Sebagai satu kesatuan

Berdasarkan kisah nyata tim tenis meja Korea yang berpartisipasi bersama dalam Kejuaraan Tenis Meja Dunia tahun 1991, film “Korea as one” menggambarkan jalur atlet dari Korea Selatan dan Utara bersaing sebagai sebuah tim.

Film ini akan mengangkat tema kerja sama tim dan kebanggaan bangsa melalui kacamata sportivitas. Dengan pertandingan yang intens dan momen persahabatan yang mengharukan, As One merayakan kekuatan pemersatu dari olahraga, menjadikannya tontonan wajib bagi para penonton bioskop.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %