0 0
Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Setiap Aktivitas, Spesifikasi Unggulan! - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Setiap Aktivitas, Spesifikasi Unggulan!

Read Time:1 Minute, 41 Second

JAKARTA – Bicara soal laptop, pastinya Lenovo menjadi salah satu perusahaan yang banyak dicari dan digandrungi. Pasalnya, merek asal Tiongkok ini memiliki beragam produk kelas atas dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari olahragawan, pekerja kantoran hingga anak sekolah.

Selain itu, informasi yang diberikan untuk setiap jenisnya juga tidak terbatas. Tak heran jika laptop Lenovo selalu diminati. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau di kategorinya.

Oleh karena itu, tidak perlu ragu memilih laptop Lenovo untuk berbagai tugas Anda. Bagi yang masih bingung memilih jenis atau merek laptop Lenovo, yuk simak beberapa tips laptop Lenovo berikut ini.

1.Lenovo Yoga 9i

Bagi yang menginginkan desain laptop premium, Lenovo Yoga 9i bisa menjadi pilihan tepat. Tak hanya desainnya saja yang premium, detailnya juga patut dipertimbangkan dan dijadikan wish list Anda. Harga yang ditawarkan mulai dari sekitar Rp 26 jutaan.

Lenovo Yoga 9i ditenagai prosesor Intel Core Ultra 7 yang dipadukan dengan memori internal SSD 1TB. Yang menjadi unggulan dari laptop yang diluncurkan pada tahun 2022 dan diluncurkan tahun ini adalah layarnya yang memiliki layar sentuh berukuran 14 inci dan 4K OLED PureSight. Layar laptop ini mampu menghadirkan detail yang tajam dan jernih serta warna yang kaya.

Pengguna juga terkesan dengan fleksibilitas laptop ini. Pasalnya, layar laptop Lenovo Yoga 9i bisa diputar 360 derajat untuk tiga cara penggunaan. Ini adalah tiga mode umum laptop, mode tenda yang melipat layar membentuk segitiga, dan mode tablet yang melipat layar sepenuhnya. Oleh karena itu, produk kelas atas Lenovo ini cocok untuk pekerjaan desain, editing video, dan menonton film.

2.Lenovo Legiun 5i

Produk unggulan selanjutnya yang bisa menjadi pertimbangan para gamer adalah Lenovo Legion 5i. Dibanderol sekitar Rp 21 jutaan, laptop ini ditenagai Intel Core Generasi ke-12 yang dipadukan dengan seri Nvidia GeForce RTX. Seiring dengan keunggulan mesin tersebut, Lenovo Legion 5i diklaim mampu mempertahankan performa tinggi saat memainkan berbagai game.

Lebih lanjut, laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Legion Coldfront 4.0 yang membuat para gamer semakin nyaman saat bermain game. Hanya gamer, pembuat konten yang berhak menggunakan Lenovo Legion 5i.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %