0 0
Kate Middleton Rilis Foto Terbaru di Hari Ibu, Buka Suara Pertama Kali Usai Operasi Perut - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Kate Middleton Rilis Foto Terbaru di Hari Ibu, Buka Suara Pertama Kali Usai Operasi Perut

Read Time:3 Minute, 37 Second

warriorweeknow, Jakarta – Kate Middleton akhirnya merilis foto terbarunya di media sosial untuk Hari Ibu. Ini adalah foto resmi pertama pasca operasi bypass lambung pada Januari 2024.

Ratu Wales dan Pangeran William berfoto di luar bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Foto itu diambil oleh suaminya.

“Terima kasih atas segala doa baik dan dukungan yang tiada henti selama dua bulan terakhir. Selamat Hari Ibu semuanya,” akun Instagram resmi mereka memberi caption pada foto tersebut. Catatan itu bertanda “C”, artinya ditulis langsung oleh Catherine Middleton.

Berbeda dengan Indonesia yang merayakan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember, Hari Ibu di Inggris jatuh pada tanggal 10 Maret yang merupakan hari Minggu pada tahun ini. Pada Senin (11/3/2024), CNN mengutip Istana Kensington yang menyebutkan foto itu diambil di Windsor awal pekan lalu.

Wanita berusia 42 tahun itu terus menjalani masa pemulihan setelah operasi di pondoknya di Adelaide di Kastil Windsor. Mereka bilang itu tidak akan berhasil sampai Paskah. Istana tidak mengungkapkan rincian masalah kesehatan Kate Middleton untuk melindungi privasinya, namun mengatakan bahwa masalah tersebut bukan disebabkan oleh kanker.

Absennya Kate dari sorotan publik selama sebulan lebih menuai spekulasi intens dari berbagai kalangan. Puncaknya ketika Pangeran William membatalkan upacara peringatan ayah baptisnya, Raja Constantine II dari Yunani, di Kastil Windsor pada Selasa, 27 Februari 2024. 

 

Kate Middleton akhirnya tampil pertama kali di depan publik sejak Desember 2023, saat menjalani operasi bypass lambung pada Januari tahun lalu. Ia tertangkap kamera pada Senin, 4 Maret 2024 saat sedang duduk di dalam mobil yang dikendarai ibunya.

Pada Senin, 4 Maret 2024, TMZ melaporkan bahwa Kate duduk di samping ibunya, Carole Middleton, yang sedang mengemudi di dekat Kastil Windsor, dan tidak ada orang lain yang terlihat di dalam mobil tersebut. Dan tidak ada penjaga yang terlihat untuk melindungi mereka. Princess of Wales mengenakan kacamata hitam dan membiarkan rambutnya yang panjang dan tidak dicat tergerai bebas.

Kate belum terlihat di depan umum sejak menjalani operasi bypass lambung. Setelah absen selama beberapa minggu, tiba-tiba ia muncul kembali setelah banyak pembicaraan tentang keberadaannya, bahkan banyak lelucon tentang istri Pangeran William, namun ia seolah menghilang begitu saja.

Foto tersebut seolah mematahkan rumor bahwa kondisi Kate lebih buruk dari yang diklaim Gedung Putih. Sebelumnya, Istana Kensington kembali menegaskan bahwa Kate dalam keadaan sehat dan mereka “hanya akan melaporkan kejadian penting”.

 

Sebelum rumor tersebut terkendali sepenuhnya, pihak kerajaan melakukan kesalahan dengan mengumumkan kehadiran Kate Middleton di acara Trooping the Color Juni 2024 di situs Angkatan Darat. Acara ini untuk merayakan ulang tahunnya. Raja Charles III.

Pihak Angkatan Darat kemudian menghapus informasi tersebut dengan penjelasan singkat di halaman tersebut. Klaim tersebut sempat diragukan karena Istana Kensington tidak mengonfirmasi kehadiran ibu tiga anak tersebut, demikian dilansir BBC pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Pada bulan Juni, BBC mengatakan telah menghapus informasi tentang penampilan Kate di acara Trooping the Color, dengan mengatakan bahwa tentara belum mendapat izin dari istana sebelum mempublikasikan informasi tersebut. Kehadiran anggota keluarga kerajaan umumnya dijamin selama acara tersebut.

Pihak militer merilis rincian insiden tersebut, mengutip peran kolonel Garda Irlandia, pasukan yang bertugas di mana sang putri bertugas tahun ini, lapor BBC. Namun Istana Kensington telah mengonfirmasi detail pertunangan putrinya yang baru-baru ini dibatalkan setelah menjalani operasi bypass lambung pada Januari 2024 karena kondisi yang dirahasiakan.

 

Sementara itu, Hello mengabarkan istri Pangeran William secara umum dalam keadaan sehat. “Dari apa yang saya dengar, Kate sudah kembali normal dan baik-baik saja. Tapi dia tidak mau terburu-buru. Saya sudah berbicara dengan orang-orang terdekatnya. Saya pikir dia baik-baik saja, tapi belum 100 persen,” kata Robert Jobson. Penulis Kingdom untuk sementara waktu dikutip sebelumnya

Catherine, Putri Wales juga berbicara tentang diagnosis kanker dan proses pengobatan Raja Robert Charles, yang otobiografinya akan diterbitkan musim panas ini. Dia menambahkan: “Keluarga Kerajaan lebih fokus pada empat besar, tetapi tidak memiliki dua bintang kami membuatnya lebih sulit, jadi saya yakin dia (Kate) akan disambut kembali dengan tangan terbuka ketika dia cukup sehat untuk kembali. untuk tugas kerajaan.” “

“Dia sangat menantikannya, tapi dia merasa beruntung bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan menjadikan pemulihannya sebagai prioritas.”

Operasi dan pemulihan Kate yang sukses memungkinkannya menghabiskan lebih banyak waktu berharga bersama anak-anaknya, Pangeran George (10), Putri Charlotte (8) dan Pangeran Louis (5). Dia telah menjadi ibu yang bekerja penuh waktu untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun dan tidak harus mengabdikan kehidupan keluarganya untuk tugas kerajaan dan kegiatan amal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %