0 0
Alam Ganjar Tulis Pesan Haru Usai Ganjar-Mahfud Kalah di Hasil Quick Count - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Alam Ganjar Tulis Pesan Haru Usai Ganjar-Mahfud Kalah di Hasil Quick Count

Read Time:1 Minute, 38 Second

warriorweeknow – Semangat Pilpres 2024 kian memanas setelah hasil hitung cepat menunjukkan dua (paslon) Prabowo-Gibran menang. Situasi ini menimbulkan kekesalan di kalangan pendukung pasangan calon lainnya, termasuk putra mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang merupakan Alam Ganjar.

Melalui akun Instagramnya, Alam Ganjar menceritakan perasaannya kepada sang ayah. Dalam foto yang dipostingnya, terlihat foto Alam saat kecil dalam pelukan ayahnya, Ganjar Pranowo, yang tampak bangga.

Alam mengenakan kaos hitam dan celana denim, sedangkan ayahnya mengenakan kaos bergaris. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dalam foto tersebut, Alam Ganjar mengungkapkan rasa bangganya atas kampanye ayahnya pada pemilu 2024 bersama Mahfud MD. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Ganjar Pranowo sebagai ayah yang menurutnya merupakan anugerah terbesar dalam hidupnya.

Jangan pernah malu atau menyesal berjuang. Anugerah terbesar dari Tuhan adalah kesempatan memanggilmu ayah (Anugerah terbesar Tuhan adalah kesempatan memanggilmu ayah), kata Alam dalam Instagram story-nya yang disebutkan pada Kamis, 15 Februari 2024.

Alam Ganjar mendapat respon baik dari netizen, khususnya pendukung paslon kedua nomor urut 03. Selebgram Young Lex dan TikToker Ibnu Wardhani menyemangati Alam.

Young Lex mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut serta dalam perang Ganjar-Mahfud. Saat itu, Ibnu Wardhani menyemangati Alam, menunjukkan rasa bangga bisa berjuang bersama.

“Ini belum berakhir!! “BTW, kami bangga bisa berjuang bersama,” kata Young Lex.

“Bismillah kuat ya Mas, saya bangga sekali bisa berjuang bersama,” kata Ibnu Wardhani.

Sementara itu, beberapa warganet juga mendukungnya. Mereka mengaku tidak menyesali dukungan yang diberikan kepada Ganjar. Ganjar pun ikut senang karena dianggap pahlawan di hati pendukungnya.

Saya tidak menyesal memilih Pak Ganjar, terima kasih pak telah merebut hati kami sebagai pendukung.

“Gusti, tidak ada perdamaian. Kita harus memperjuangkan demokrasi selamanya. Tuhan memberkati Indonesia.”

“Tetaplah berani dan bangga, perang telah dilakukan dengan penuh kehormatan.” Menurut Ketua Komisi II DPR, UU Pemilu harus diubah untuk memperbaiki Ketua Komisi II DPR RI mengatakan UU Pemilu harus diubah untuk memperbaiki proses pemilu, jadi tidak mungkin. Tahun kampanye pemilu yang sibuk seperti 2024. warriorweeknow.co.id 11 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %