0 0
Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Dirumorkan Jadi Lawan Main Go Yoon Jung, Kim Seon Ho Justru Comeback Acara Mukbang

Read Time:3 Minute, 13 Second

warriorweeknow, Jakarta – Dua hari lalu, beberapa akun ‘Korean Drama News’ mengabarkan bahwa Go Eun Jung dan Kim Seon Ho telah berperan sebagai pemeran utama dalam drama Korea terbaru Hong bersaudara, Can This Love Be Translated.

Semua akun bersama-sama menyatakan bahwa syuting akan dimulai pada Juni 2024 dan berakhir pada Februari 2025. Sayangnya, hampir semua cuitan tersebut tidak mencantumkan sumber resmi. Dari hasil penelusuran warriorweeknow di Naver hingga Rabu 28 Februari 2024, belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Sebaliknya, muncul berita tentang Kim Seon Ho, yang akan menjadi bintang tamu di variety show setelah tiga tahun absen. Sementara itu, Go Eun Jung dinobatkan sebagai model kosmetik Goodall.

Menurut Allkpop, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, menyebutkan bahwa artis tersebut akan menjadi tamu di variety show bertajuk ‘Eating Brothers Season 2’ yang tayang di SBS Plus dan E Channel.

Pada Selasa, 27 Februari 2024, foto bintang film ‘The Child’ dan Moon Se Yoon muncul saat syuting di sebuah restoran di Thailand. Kemunculan Kim Seon Ho yang tiba-tiba di sana memicu spekulasi kembalinya dia ke industri hiburan.

‘Eating Brothers’ yang dipimpin oleh Moon Se Yoon dan Kim Joon Hyun telah memasuki musim baru dan dijadwalkan tayang pada Maret 2024. Ia juga pernah syuting di Indonesia seperti Jakarta Pusat dan Jawa Barat.

Selanjutnya persahabatan Moon Se Yoon dan Kim Seon Ho terjalin saat keduanya menjadi anggota variety show ‘2 Days 1 Night Season 4’ yang tayang di VIU sejak tahun 2019. Sedangkan proyek terbaru Kim Seon Ho bertajuk Tyrant yang awalnya berupa film dan diubah menjadi serial empat episode yang akan tayang di Disney+.

 

Bagaimana dengan Go Eun Jung? Mantan lawan main Lee Jae Wook di Alchemy of Souls sedang mempersiapkan drama terbarunya ‘Resident Playbook’. Drama Korea ini dikenal sebagai spin-off dari serial populer ‘Hospital Playlist’. Resident Playbook menceritakan kisah kehidupan di Jongno Yulje Medical Center, dengan fokus pada para profesor, residen obstetri dan ginekologi, serta dinamika persahabatan di antara mereka. Go Eun Jung akan berperan sebagai dokter kandungan tahun pertama dalam drama ini.

Go Eun Jung lahir pada tanggal 22 April 1996 di Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan, dan melakukan debut aktingnya di drama ‘Law School’ pada tahun 2019. Pada usia 27 tahun, Yoon Jung memiliki seorang adik laki-laki yang lahir pada tahun 1998. Semasa sekolah, ia dikenal sebagai siswa yang pendiam, namun ia memiliki kemampuan menari balet dan figure skating.

Selain sebagai aktris, Yoon Jung memiliki banyak hobi menarik seperti membuat kue, menghadiri pameran seni, dan membuat barang dari Lego. Sebelum memasuki dunia akting, Yoon Jung memulai karirnya sebagai model. Dia kemudian mengambil kursus akting pertamanya dengan gajinya sebagai model. Yoon Jung juga belajar di Universitas Wanita Seoul dan mengambil jurusan seni kontemporer.

Kim Seon Ho adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggal 8 Mei 1986 di Seoul. Ia memulai karir aktingnya di panggung teater dan segera mendapat pengakuan karena bakatnya yang luar biasa.

Sejak debutnya di dunia teater dengan “New Boeing Boeing” pada tahun 2009, Kim Seon Ho secara bertahap mendapatkan reputasi sebagai aktor di industri teater. Namun, ia kemudian melebarkan sayap karirnya ke dunia pertelevisian.

Meskipun memainkan peran pendukung di awal karirnya, kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan cepat menarik perhatian Kim Seon Ho.  Kim Seon Ho memulai debut layar kecilnya pada tahun 2017 ketika ia membintangi drama Korea KBS2 “Good Manager”. Dia berperan sebagai Seon Sang Tae, karyawan termuda di departemen keuangan.

Setelah itu, Kim Seon Ho langsung ditugaskan sebagai pemeran utama dalam drama berjudul ‘The Strongest Delivery Man’ yang diproduksi KBS2. Di sini, ia berhasil memikat penonton dengan perannya sebagai Oh Jin Gyu, seorang chaebol generasi ketiga yang penuh ambisi namun juga memiliki kekurangan.

Dalam proyek berikutnya, Kim Seon Ho beradu akting dengan Jo Jung Suk dan Hyeri di ‘Two Cops’. Kim Seon Ho berhasil memenangkan trofi ‘Rookie of the Year’ pertamanya sekaligus ‘Excellence Award’ di MBC Drama Awards dengan peran Gong Su Chang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %