0 0
Impresi Singkat Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Impresi Singkat Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1

Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta, 16 Mei 2024 – Kawasaki Motor Indonesia pada akhir tahun lalu membawa langkah baru di dunia mobil dengan memperkenalkan dua sepeda motor listrik: Ninja is 1 dan Z is 1.

Didesain menjadi sepeda motor berperforma tinggi, kedua model ini siap menemani keseharian Anda dengan penuh gaya dan ramah lingkungan.

Ninja e-1 dan Z e-1 dibekali sikat elektrik berkekuatan 5 kW atau setara 6,8 tenaga kuda dan tenaga 40,5 Nm.

Kombinasi ini memberikan respon cepat dan desain yang bagus. Pengguna dapat memilih dua mode berkendara: Mode untuk performa optimal dan mode Eco untuk menghemat konsumsi listrik.

Saat warriorweeknow Otomotif turut serta dalam ajakan KMI untuk mengetahui sebenarnya kehebatan kuda besi tersebut, hanya ada satu hal menarik yang mencuri perhatian, yakni sisi sebaliknya.

Namun agar mobil bisa berjalan mundur, pengemudi harus menginjak pedal gas ke depan. Hal ini perlu dilakukan sebelumnya, agar dapat berjalan dengan baik.

Kedua sepeda dilengkapi dengan dua baterai lithium-ion yang dapat dilepas. Pengisian penuh membutuhkan waktu 3,7 – 4 jam, namun untuk 20 persen hingga 85 persen hanya membutuhkan waktu 1,6 – 2 jam.

Fitur e-boost siap memberikan tenaga ekstra selama 15 detik bila diperlukan. Satu catatan penting adalah pemicunya tidak dapat diaktifkan berkali-kali dalam waktu singkat.

Tampilan Ninja e-1 terinspirasi dari kakaknya, Ninja 400, dengan desain sporty dan agresif. Z e-1 pun tak kalah keren, mengusung aura agresif dan kekar dari Z400.

Kedua sepeda motor tersebut dilengkapi dengan instrumen TFT modern dengan ponsel, dan sistem pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Kawasaki Ninja e-1 dijual Rp 149,9 juta, sedangkan Z e-1 dibanderol Rp 146,9 juta, on the road Jakarta. Tersedia dalam tiga pilihan warna cantik: Metallic Bright Silver, Metallic Matte Lime Green, dan Ebony. Kawasaki menawarkan kendaraan roda empat dengan harga ini. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merupakan pemasok resmi kendaraan off-road roda empat antara lain ATV (All Terrain Vehicle), UV (Utility Vehicle), dan RUV (Recreational warriorweeknow.co.id 11 September 2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %