0 0
Tiba di Indonesia, Ratusan Aion Y Plus Siap Dikirim ke Konsumen - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Tiba di Indonesia, Ratusan Aion Y Plus Siap Dikirim ke Konsumen

Read Time:1 Minute, 33 Second

warriorweeknow, Jakarta – 600 unit Aion Y Plus telah tiba di Indonesia. Aion Indonesia kini siap memenuhi janjinya untuk segera mengirimkan unit ke bengkel pelanggan. 

Impor mobil listrik dari Tiongkok ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Aion terhadap lingkungan terhadap pelanggan Indonesia.

“Seluruh proses pengiriman kendaraan listrik (EV) ini merupakan bukti nyata komitmen kami kepada Aion untuk memenuhi harapan pelanggan khususnya di Indonesia,” kata Andry Ciu, CEO Aion Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (5/ 9/ ) 2024).

Berbicara soal spesifikasi, Aion Y Plus memiliki dimensi panjang 4.535 mm, lebar 1.870 mm, tinggi 1.650 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm.

Selain itu, pola lampu depan mobil listrik asal China ini juga sangat menarik dengan bentuk yang panjang dari atas hingga bawah.

Aion Y Plus ditawarkan dalam dua varian, eksklusif dan premium. Perbedaan keduanya tergantung dari jarak yang ditempuh yaitu 410 km dan 490 km.

Sementara untuk tenaga penggeraknya, Aion Y Plus dibekali motor listrik bertenaga 201 hp yang menghasilkan torsi 225 Nm.

Baterai litium besi fosfat berkapasitas 63,2 kWh. Soal harga, untuk model khusus jarak tempuh 410 km, mobil listrik ini dibanderol Rp 415 juta dan charge dengan jarak tempuh 490 km ditawarkan Rp 490 juta.

Sementara di dalamnya terdapat fitur-fitur menarik, salah satunya adalah layanan hiburan yang fokus pada layar 14 inci.

Selain itu, layar juga berfungsi sebagai pusat pengaturan fungsi kabin seperti membuka jendela dan panorama serta mengaktifkan fungsi ADAS yang tersedia.

Pengemudi dapat memilih mode berkendara di layarnya sendiri yang terdiri dari Eco, Normal dan Sport.

Aion Y Plus juga didukung fitur I-single Pedal yang memungkinkan pengemudi melakukan akselerasi dan deselerasi dengan satu pedal. Fitur ini diklaim dapat meningkatkan daya tahan baterai dan memberikan rasa aman saat berkendara di jalan raya.

Dari segi harga, model khusus jarak 410 km dibanderol Rp 415 juta dan model premium jarak 490 km ditawarkan Rp 490 juta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %