0 0
Sayap Bisnis Isuzu Indonesia Semakin Mengembang - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Sayap Bisnis Isuzu Indonesia Semakin Mengembang

Read Time:1 Minute, 25 Second

Jambi, 2 Desember 2023 – PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku pemilik merek dan distributor resmi kendaraan niaga Isuzu di Indonesia resmi memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya di wilayah Sumatera dengan mendirikan gerai Astra Isuzu di Jambi.

Dealer ini berlokasi di Jalan Lingkar Barat 1, Jambi. Lokasinya dinilai strategis karena berada di pinggiran Jambi searah dengan Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Gerai Astra Isuzu Jambi dibangun dengan standar Isuzu Outlet, memiliki fasilitas showroom yang lengkap dan layanan purna jual yang baik.

Fasilitas aftermarket yang tersedia di diler Astra Isuzu Jambi antara lain bengkel pivot dan umum, bengkel cat dan body, depo suku cadang, BIB (Isuzu Home) dan bengkel aftermarket.

Gerai Astra Isuzu Jambi menawarkan beragam produk Isuzu untuk kendaraan niaga mulai dari truk ringan, truk sedang, truk berat hingga mobil penumpang. Produk-produk tersebut antara lain Isuzu Giga, Isuzu Elf, Isuzu Traga, Isuzu D-Max hingga Isuzu mu-X 4×4

Pembukaan gerai Astra Isuzu di Jambi merupakan langkah positif Astra Isuzu dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Sumatera.

Gerai ini diharapkan dapat memberikan layanan pelanggan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Isuzu di wilayah tersebut.

Letak gerai Astra Isuzu Jambi yang strategis diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan penjualan dan purna jual dari Isuzu.

Perlengkapan yang lengkap juga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dalam pembelian dan perawatan kendaraan Isuzu.

Selain itu, produk yang berbeda dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Terakhir, pelayanan prima dapat mendatangkan kepuasan pelanggan.

“Kami yakin dengan jaringan baru Astra Isuzu ini, kami dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan keberadaan truk Isuzu berkepala putih di Bumi Melayu Jambi,” kata Presiden IAMI Yusak Kristian dalam keterangan resmi dikutip warriorweeknow Otomotif. BYD membuka toko di Pulau Dewata. warriorweeknow.co.id 4 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %