0 0
BSI International Expo 2024 Bidik Transaksi Rp 1 Triliun - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

BSI International Expo 2024 Bidik Transaksi Rp 1 Triliun

Read Time:1 Minute, 31 Second

warriorweeknow, Jakarta – Direktur Utama PT Bank Syria Indonesia Tbk (BSI) Harry Gunardi menargetkan hasilkan transaksi senilai Rp 1 triliun di BSI International Expo 2024.

20.000 orang juga menargetkan untuk mengunjungi acara kelas dunia ini. Salah satunya adalah produk UMKM lokal dan produk Halal di Indonesia diharapkan dapat menarik perhatian para pelaku usaha.

“Dari acara ini, kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 20 ribu orang dalam 4 hari, dengan total transaksi senilai Rp1 triliun, menciptakan kolaborasi antara industri, regulator dan konsumen, serta mendongkrak ekonomi Halal dengan memperkuat inklusi pengunjung dan literasi, Kamis (20/6/2024) ), kata Harry pada pembukaan BSI International Expo 2024 di JCC Senayan Jakarta.

Ia mengungkapkan, BSI International Expo 2024 akan digelar selama 4 hari 20-23 Juni 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Ia mengatakan, “Format acaranya ada 2, yaitu yang pertama pameran: terdapat lebih dari 265 retailer termasuk UMKM dari berbagai kategori seperti makanan dan minuman, fesyen sederhana, otomotif, travel, dan lain-lain.

Kedua, ada seminar dan kegiatan rekreasi Acara ini mencakup beberapa seminar tentang ekonomi dan keuangan Syariah dan menghadirkan pembicara internasional, pemangku kepentingan, dan pakar dari industri keuangan Syariah.

Katanya, dan yang terakhir adalah business matching: menampilkan sekitar 20 negara sebagai calon pembeli atau negara paviliun yang akan mempertemukan UMKM dengan pembeli asing sehingga UMKM Indonesia bisa masuk ke pasar global.

 

Lebih lanjut Harry mengatakan, pihaknya juga akan meluncurkan Beasiswa BSE 2024 pada rangkaian BSI International Expo 2024.

“Sejak BSU berdiri, jumlah beasiswa BSE yang diberikan sudah melebihi 5.300. Hal ini kami teruskan sebagai wujud komitmen BSI dalam mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

BSI International Expo 2024 merupakan ajang bertaraf internasional sebagai wujud komitmen mendorong pengembangan ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup berkelanjutan. Kegiatan ini diselenggarakan BSI dalam rangka merayakan hari jadi BSI yang ke-3, pameran internasional ekosistem keuangan syariah pertama di Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %