0 0
Idap Batu Ginjal Hingga Dioperasi, Parto Sulit Tahan Kencing Sampai Pernah Ngompol - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Idap Batu Ginjal Hingga Dioperasi, Parto Sulit Tahan Kencing Sampai Pernah Ngompol

Read Time:1 Minute, 50 Second

JAKARTA – Pemeran utama Parto Patrio baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena kesehatannya yang menurun akibat batu ginjal. Setibanya di rumah sakit, Parto menjalani dua kali operasi atas penyakit yang dideritanya.

Kini, kesehatan Parto sudah membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Parto didampingi istrinya Diena Risti. Scroll ke bawah untuk cerita selengkapnya, yuk!

“Iya alhamdulillah kita dalam keadaan sehat, semoga kesehatan ini terus berlanjut, istirahat yang baik, alhamdulillah mulai terasa baik,” kata Parto Patrio di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2024 .

Usai operasi batu ginjal, Parto kini mengaku sudah sadar untuk minum air putih, meski sebelumnya jarang. Seharian sebagai seorang istri juga menyediakan air yang cukup untuk dibawa suami kemanapun ia pergi.

“Oh, kalau minum banyak tentunya setiap 5 menit, setiap 6 menit harus tetap minum,” kata Parto.

Makanya aku bawa minuman kemana-mana. Bahkan aku taruh banyak di tempat tidur, di mobil tempat dia duduk, tambah Diena. 

Namun akibatnya, setelah banyak minum air, Parto mengaku sering buang air kecil bahkan tidak bisa menahannya. 

“Saya tidak tahan (kencing). Jadi kalau disuruh jalan-jalan, saya kurangi minum karena tidak tahan (kencing),” kata Parto. 

Makanya setiap berhenti minum, buru-buru ke kamar mandi, lalu minum lagi. Jadi minum terus, ke kamar mandi terus,” imbuh Day.

Karena tak bisa menahan kencing, Parto mengaku sempat kencing di celana atau mengompol. Saat itu, Parto sedang dalam perjalanan menghadiri sebuah acara.

Makanya aku mau mengadakan pesta ultah PASKI (Gabungan Artis Komedi Indonesia), jadi aku cari tempat, jadi pengen banget pipis, aku putuskan berhenti di pinggir jalan, itu tidak mungkin di pinggir jalan. “Kami tidak kencing di pinggir jalan, banyak stand pekerja,” kata Parto.

“Akhirnya saya berhenti, ada botol yang saya minum (air), saya kosongkan, ternyata agak susah buka celananya, apalagi ada sabuk pengaman macam-macam, saya sudah buru-buru keluar dari celana, lalu dimasukkan ke dalam botol, ditutup, botol 300 ml sudah ada penuh, begitu mau diperbaiki (celananya) lagi air mancurnya. Ya, akhirnya aku bilang ke istriku: “Aku mau pulang. “, ” Mengapa ? “, “Itu tidak terjadi” karena saya (melihat) celananya,” imbuhnya.  Polri bersiap mengamankan kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia. Pelatihan pra operasi Tribrata Jaya 2024 diselenggarakan untuk menyelaraskan pola pikir dan pola tindakan. warriorweeknow.co.id 28 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %