0 0
Sound of Love (SOL) Guncang Kafe Bajawa Flores dengan Musisi Keren - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Sound of Love (SOL) Guncang Kafe Bajawa Flores dengan Musisi Keren

Read Time:1 Minute, 46 Second

BOGOR – iNews Media Group kembali menyelenggarakan acara musik Sound of Love (SOL). SOL yang digelar di Bajawa, Flores Ntt, Bogor pada Jumat (8/3/2024) dimeriahkan penampilan musisi keren The Changcutters dan Vierratale.

Hujan yang mengguyur Kota Bogor sejak siang tak menyurutkan semangat pengunjung menyaksikan acara musik di Kafe Bajawa Flores NTT. Saat memasuki kafe, pengunjung akan disuguhi beragam produk sponsor seperti Sasa Sambal, Pospay, Yamaha, Comforte Zone, Alfamart, KB Bank, Plossa Mini Refill dan Soulyu.

Lain halnya dengan stand Plossa Mini Refill, pengunjung bisa mendapatkan produk Plossa hanya dengan memindai barcode. Sedangkan di stand Yamaha, pengunjung bisa melihat langsung display motor Yamaha Fazio dan Grand Filano. Tak kalah menariknya pengunjung juga bisa mendapatkan produk kecantikan dan kosmetik dari Soulyu.

Dengan harga tiket yang cukup terjangkau, SOL tahun ini merupakan konser yang intim karena mengutamakan kenyamanan penonton. Terlebih lagi, konser tersebut berlangsung dari pukul 7 hingga 10 sore.

Interior kafe mengusung konsep live music, sehingga pengunjung serasa sedang menonton konser musik. Saking hebohnya kota ini, masih banyak pengunjung yang rela bangun dan menonton live musik SOL kali ini.

Bajawa Cafe menawarkan pengalaman minum kopi yang unik dan tak terlupakan. Karena lokasinya yang luas, tempat ini ideal untuk berkumpul santai sambil minum kopi dan camilan lezat. Ratih, salah satu pengunjung merasa senang bisa mengikuti acara ini.

Tempatnya asik dan asik buat nongkrong bareng teman. Chungcutters dan Vierratale pernah tampil. Acara ini aku temukan di Instagram. Seru banget. Semoga kedepannya acara Sound of Love bisa lebih seru lagi, ujarnya.

Gennice (19), suara penonton yang terpikat, terhibur dengan penampilan para musisi dan sempat melihat Yamaha Fazio Hybrid – langsung terkoneksi dengan desainnya yang mewah dan elegan. doc.fotoiNews Media Group / Jacques Niua

Suasana di Bajawa Cafe semakin meriah dengan adanya kuis yang dibawakan oleh Soulyu, Sasa dan Yamaha. Pengunjung harus menjawab pertanyaan presenter. Di panggung utama, pengunjung dapat menyaksikan peragaan busana Yamaha Grand Filano.

Gennice (19), salah satu penonton, merasa puas dengan kunjungannya ke SOL. “Acaranya seru, ada artis musik dan pameran motor Yamaha. Kesan pertama melihat Yamaha Fazio Hybrid – Connected, desainnya mewah dan elegan, cocok untuk generasi muda.” kedepannya Sound of Love akan semakin seru lagi,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %