0 0
Gagal Menikah, Ayu Ting Ting: Jangan Takut! - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Gagal Menikah, Ayu Ting Ting: Jangan Takut!

Read Time:1 Minute, 30 Second

warriorweeknow Showbiz – Kehidupan cinta Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian publik. Setelah berpisah dengan Muhammad Fardhana, ia gagal menikah untuk kedua kalinya.

Banyak yang membicarakan masalah karma penyanyi asal Depok ini akibat gagalnya percintaan. Bergerak lebih jauh, oke?

Publik pun mengungkit kesalahan masa lalu Ayu Ting Ting yang disebut-sebut menjadi orang ketiga di rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Seperti diketahui, sekitar tahun 2017 lalu beredar rumor Ayu Ting Ting menjalin hubungan terlarang.

Bahkan ada kabar keduanya berangkat ke Amsterdam tanpa Nagita Slavina. Persoalan tersebut semakin diperparah dengan munculnya data manifes penumpang bernama Raffi dan Ayu Ting Ting.

Kabar adik Nagita Slavina, Caca Tengker, menabrak keduanya di parkiran hotel semakin membuat heboh publik. Kabar tersebut diperkuat ketika Raffi Ahmad dan keluarga tak diundang ke pernikahan Caca Tengker dan suaminya Barry Tedja Tamin pada April 2017.

Meskipun dikatakan bahwa dia gagal mencapai jalur tersebut sebanyak dua kali karena ‘karma’. Namun sebenarnya Ayu Ting Ting menanggapinya dengan tenang. Dalam unggahannya pada Selasa malam, 9 Juli 2024, Ayu Ting Ting mengaku tak peduli jika kehidupan cintanya gagal kemarin.

Ayu Ting Ting dalam postingannya saat menjadi juri kompetisi acara dangdut di salah satu saluran televisi swasta, mengatakan, “Jangan takut gagal, kamu akan berakhir di soft sheet.”

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana memutuskan mengakhiri hubungan pada 22 Juni 2024. Hubungan mereka resmi berakhir pada 27 Juni 2024 setelah kedua keluarga bertemu.

Ayu Ting Ting mengungkapkan dirinya menjadi lebih santai dan santai setelah putus dengan Muhammad Fardhana. Ngomong-ngomong, adapun alasan keluarnya Muhammad Fardhana. Ayu Ting Ting hanya membeberkan perbedaan prinsip mendasar yang membuat keduanya memutuskan putus. Senang bisa bertemu dan berfoto bersama, Ayu Ting Ting mengungkap sikap Agnez Mo sekaligus mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa bertemu kembali dengan idolanya Agnez Mo dan berfoto bersama. warriorweeknow.co.id 26 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %