0 0
TVS iQube Hadir di Jakarta Fair 2024, Jarak Tempuh Hingga 100 Km - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

TVS iQube Hadir di Jakarta Fair 2024, Jarak Tempuh Hingga 100 Km

Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta, 14 Juni 2024 – PT TVS Motor Indonesia resmi meluncurkan sepeda motor listrik barunya TVS iQube di Kemayoran Expo 2024 di Jakarta.

TVS iQube adalah masa depan mobilitas bagi penduduk kota, menggabungkan desain penuh gaya, kinerja efisien, dan teknologi ramah lingkungan. Sepeda motor ini menawarkan pengalaman berkendara bebas rokok sehingga menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang ingin berkontribusi terhadap lingkungan.

Mesinnya mengandalkan motor listrik berkekuatan 4,6 kW dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 78 km/jam, kata warriorweeknow Otomotif, mengutip keterangan resmi.

Didukung oleh dua paket baterai lithium-ion dengan total kapasitas 3,4 kWh, TVS iQube dapat menempuh jarak hingga 100 km dengan sekali pengisian daya menggunakan pengisi daya 650W yang disertakan, memerlukan waktu 4 jam 30 menit untuk mencapai pengisian daya 80 persen.

TVS iQube hadir dengan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti panel indikator TFT 7 inci, kontrol HMI, pemutar musik, software online, notifikasi status mobil, konektivitas Bluetooth, geo-fencing dan QPark-Assist.

Sistem Smart TVS SMARTXONNECT yang Terhubung memungkinkan pengendara menghubungkan ponsel cerdas mereka ke sepeda melalui aplikasi TVS Connect.

Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi berguna seperti status baterai real-time, statistik mengemudi, kontrol musik saat mengemudi, serta pemeriksaan cepat dan peringatan layanan tepat waktu. Pengguna juga dapat menerima panggilan masuk, peringatan pesan teks, dan bahkan notifikasi dari aplikasi media sosial di layar dashboard.

Sepeda motor ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang luas, dengan kompartemen bagasi 32 liter di bawah jok, alas lantai lebar, dan pengait bagasi.

TVS iQube dibanderol Rp 52,9 juta on the road Jakarta. Sepeda motor tersebut tersedia di dealer resmi seluruh Indonesia. Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil punya rencana ini karena Ojol Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil sedang mencari lebih banyak bengkel modifikasi sepeda motor listrik hingga sepeda motor bensin yang digunakan ojek online atau ojol warriorweeknow.co .id 23 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %