0 0
Barito Putera Resmi Pertahankan Coach RD dan 4 Pemain - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Barito Putera Resmi Pertahankan Coach RD dan 4 Pemain

Read Time:1 Minute, 44 Second

warriorweeknow, Jakarta – PS Barito Putera langsung bergerak mempersiapkan tim untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Mereka mempertahankan pelatih kepala Rahmad Darmawan atau yang akrab disapa Coach RD.

Selain RD, kontrak empat pemain Laskar Antasari lainnya yakni Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz juga diperpanjang.

Coach RD dan keempat pemainnya resmi melanjutkan kerja sama di Liga 1 musim depan, ditandai dengan penandatanganan kontrak bersama CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta pada Kamis, 23 Mei 2024 malam.

Hasnur mengatakan pelatih RD dan empat pemainnya akan terus menjadi bagian dari Laskar Antasari setelah memimpin tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan ini menyelesaikan musim reguler BRI Liga 1 2023/2024 di peringkat 10.

“Pertama-tama, pelatih RD memperpanjang kontrak kami selama 2 tahun. Selain pemain-pemain yang sudah lama bersama kami, seperti Yuswanto (3 tahun), Firli (3 tahun), Nazar (1 tahun), dan pemain muda yang baru bergabung dengan kami, Aziz (2 tahun), kami akan memperpanjang kontraknya” kata Hasnuryadi.

“Tentunya kita berharap hal ini semakin menambah keperkasaan dan persatuan kita pada musim depan, serta membawa keberkahan bagi kita semua dan mampu mewujudkan impian kita bersama untuk mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan dengan prestasi Barito Putera di Liga. 1. Amin Allahuma Amin,” lanjut Hasnuryadi.

Sementara itu, pelatih RD juga memuji keyakinan yang diungkapkan manajemen PS Barito Putera bahwa dirinya akan kembali menjadi pemimpin tim di Liga 1 musim depan.

“Tentunya sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya bahwa kita akan bersinergi membangun Barito Putera. Ini tahun ketiga buat saya, kalau diakumulasi pasti ada prestasi yang lebih baik lagi,” kata pelatih RD itu.

“Tujuan yang ditetapkan manajemen juga menjadi tantangan bagi saya. Tentu saja sebagai pelatih saya tidak bisa dibiarkan begitu saja, saya butuh doa dan dukungan dari para pemain, staf pelatih, pengurus dan seluruh masyarakat Banua,” lanjutnya. .

Sementara itu, Nazar selaku perwakilan pemain bertekad memberikan kontribusi lebih baik lagi setelah memperpanjang kontraknya pada musim depan.

“Dengan masih percayanya keluarga besar Barito Putera kepada saya, semoga kedepannya saya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan menjadikan Barito Putera juara,” kata pemain yang biasa disapa Iyong itu.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %