0 0
Duka Anggi Marito Atas Meninggalnya Melitha Sidabutar, Kenang Momen Mendiang Jadi Bridesmaid pada Hari Pernikahannya - PORTAL BERITA PAY4D slot jepang lapaktoto jepang slot

Duka Anggi Marito Atas Meninggalnya Melitha Sidabutar, Kenang Momen Mendiang Jadi Bridesmaid pada Hari Pernikahannya

Read Time:1 Minute, 40 Second

warriorweeknow, Jakarta Anggi Marito merupakan salah satu sahabat yang turut berduka cita atas meninggalnya Melita Sidabutar. Pada tahun 2020 lalu, Anggi Marito dan Melita Sidabutar bertemu di ajang pencarian bakat nasional yang sama, Indonesian Idol.

Usai Anggi Marito mendengar kabar meninggalnya Melita Sidabutar pada Senin (8/4/2024), ia langsung mengunggah foto bersama mendiang. Anggi Marito mengenang momen hari pernikahannya. Saat itu, Melita sudah siap menjadi pengiring pengantin.

Terlihat foto pernikahan Angie Marit yang dilangsungkan di Bekasi pada 18 November 2023, serta wajah bahagia Melita Sidabutar dan beberapa kerabat lainnya. Anggi menuliskan kalimat indah yang menyentuh hati karena teringat juga pada Melisha Sidabutar.

Almarhum Melisha Sidabutar merupakan saudara kembar Melita Sidabutar yang juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang sama. Namun Melisha pertama kali diundang pada 8 Desember 2020 tak lama setelah menghadiri acara tersebut.

 

Dengan foto tak terlupakan di hari pernikahannya, Anggi Marito menceritakan Melita yang saat itu bahagia menjadi pengiring pengantin, kini bahagia bersama saudara kembarnya.

“Ayah, apakah kamu sudah bertemu dengan Eda Melisha?” Kakak bisa nyanyi bareng bidadari,” tulis Anggi Marito mengutip fitur Stories di akun Instagram @anggimarito, Senin (08/04/2024).

“Rerest in love sayang Eda Melita,” tulis Anggi Marito di unggahan lainnya sambil memperlihatkan kedua pipinya yang saling bersentuhan.

 

Kabar duka meninggalnya Melita Sidabutar pertama kali diumumkan di akun Instagram resmi Impact Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengelola mendiang. Manajer akun mengumumkan comeback penyanyi itu bersama dengan foto Melitha Sidabutar.

“Untuk mengenang Melita Patricia Sidabutar 01.08.2001-04.08.2024.” Kamu akan dirindukan selamanya,” demikian bunyi teks yang tersemat dalam foto Melita di akun Instagram Impact Music Indonesia.

 

Setelah berita ini dimuat, manajer akun perusahaan rekaman tersebut pun memberikan informasi tambahan mengenai rumah duka dan tanggal upacara pemakaman yang akan digelar pada malam harinya.

“Selamat tinggal Melita, bersama Tuhan Yesus di surga yang mulia.” Impact Music Indonesia mengatakan, “Pelayanan pemakaman Carolus untuk penghiburan akan dilaksanakan pada pukul 19.00 di gereja @gti.tiberias.”

“Mari kita hadirkan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan. Kita butuh##neediourprai #needioursupport,” sambung mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %