0 0
Laka Lantas di Solok Libatkan Mobil Pickup dan Minibus, Terjadi Akibat Hendak Memotong Truk - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Laka Lantas di Solok Libatkan Mobil Pickup dan Minibus, Terjadi Akibat Hendak Memotong Truk

Read Time:1 Minute, 29 Second

warriorweeknow – Sebuah truk pikap Daihatsu GranMax yang mengangkut gas bumi dari arah Sawahlunto menuju kota Sawahlunto dan sebuah truk dari kota Sawahlunto menuju arah Sawahlunto Mobil model van Daihatsu GranMax mengalami kecelakaan atau kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 11.09 di Koto Sungai Lasi Distrik 9, kata Kasatlantas Polres Solok AKP Muhammad Sugindo, Jumat (20/10/2022), dikutip kantor berita Antara.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Trans Sumatera, Jorong Limau Kapeh, Sungai Jambu Nagari, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Jalur Padang-Solo melewati Lubuk Minturun. Seperti gambaran lokasi Tol Trans Sumatera [Dok.Covesia.com]

Korban meninggal dunia merupakan pengemudi mobil pick up Daihatsu GranMax dengan nomor STNK TNKB BA 8816 HG dan pengemudi minibus Daihatsu GranMax TNKB BA 8506 QX. Dua jenazah telah dibawa ke RS M Natsir Solok.

Saat ini, Satlantas Polres Solok Kota tengah melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi, dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

AKP Muhammad Sugindo menjelaskan, “Saat ini kami masih melakukan olah TKP dan memperdalam keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.”

Ia mengatakan: “Kecelakaan terjadi antara dua kendaraan yang berdekatan, dan pengemudi minibus Daihatsu GranMax bernomor registrasi BA 8506 QX menabrak truk pick-up Daihatsu GranMax bernomor registrasi BA 8816 HG.”

Urutan kronologisnya diawali dari pengemudi TNKB BA 8506 QX dari Solok menuju Sawah Lunto, tempat terjadinya kecelakaan, untuk menghentikan lalu lintas truk Fuso.

Truk tersebut berada tepat di depannya dan pada saat yang bersamaan datang GranMax BA 8102 HP dari arah berlawanan sehingga ketahuan oleh GranMax BA 8506 QX.

Akibatnya, melihat dari arah Sawahlunto-Solok, GranMax BA 8102 HP kaget dan tidak bisa dikendalikan, mobil terlempar ke kiri, kata AKP Muhammad Sugindo.

Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut dan beberapa korban lainnya luka-luka dan dibawa ke RS M Natsir Solok.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %