0 0
Ren Tobing Garap Ungkap Aktifitas Selain Menyanyi, Kini Sibuk Kelola Hotel dan Apartemen - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Ren Tobing Garap Ungkap Aktifitas Selain Menyanyi, Kini Sibuk Kelola Hotel dan Apartemen

Read Time:1 Minute, 16 Second

warriorweeknow, Jakarta – Penyanyi Len Tobing juga terlibat dalam aktivitas selain musik. Ia dikenal sebagai manajer hotel dan apartemen.

Ia mengatakan, industri hotel dan apartemen saat ini sedang berkembang. Banyak orang membutuhkan tempat tujuan untuk berobat atau untuk keluar dari rumah sakit dalam jangka pendek.

“Ini tidak biasa. Sekarang banyak pembangunan apartemen dan perumahan dimana-mana. Banyak masyarakat yang membutuhkan apartemen, hotel, dan perumahan sebagai salah satu cara untuk bersantai,” kata Ren, Sabtu di Jawa Barat. Hotel dan Residences Depok, Depok (17 Februari 2024).

Penyanyi kelahiran 7 Juni 1972 ini mengatakan, masyarakat sebaiknya memilih sendiri huniannya, seperti apartemen atau hotel.

“Mereka memilih dengan cara yang berbeda-beda: harga yang terjangkau dan kompetitif atau value for money, baik dari list price, ketiga dari harga jual dan konsep yang unik,” jelas penyanyi bernama asli Lencius Tobing itu.

Menurut Ren, bisnis di sektor hotel dan apartemen sangat kuat. Terutama tentang persaingan ide mengenai konsep. “Contohnya, konsep unik inilah yang memenangkan pertarungan di Kota Depok dan lingkungannya,” kata Ren.

Pak Ren menyampaikan, pengelolaan hotel dan apartemen menjadi salah satu hal yang menarik perhatian konsumen dan masyarakat umum.

“Dan kelebihan lainnya yaitu pengelolaan yang baik, benar, dan profesional. Jika hal ini terpenuhi, saya kira akan berdampak positif bagi Mitrajaya Realty pada khususnya dan tren perekonomian pada umumnya,” jelas Ren.

Bersama d’OrangePark, Len akan mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki rumah dengan konser live perkotaan.

“Tujuannya menjadi wadah inkubasi startup-startup baru sehingga mampu melahirkan wirausaha-wirausahawan baru dan menunjang perekonomian wilayah Depok pada khususnya, dan Indonesia secara keseluruhan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %