0 0
Apa Alasan Kate Middleton Menjalankan Operasi Perut? - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Apa Alasan Kate Middleton Menjalankan Operasi Perut?

Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Kate Middleton belakangan ini menjadi perbincangan publik. Sebelumnya diberitakan, ia dirawat di Klinik London dan menjalani operasi perut.

Beberapa saat pasca operasi perut, kondisi istri Pangeran William sempat mengkhawatirkan. Bahkan, Kate seolah menghilang dari sorotan publik usai operasi.

Baru-baru ini, Kate dikabarkan menjadi korban pelanggaran keamanan. Seorang anggota staf di Klinik London yang diduga merawatnya berusaha mengakses catatan medisnya.

Selain berbagai masalah yang menimpanya akhir-akhir ini, mengapa Kate Middleton menjalani operasi bypass lambung? Lihat ikhtisar di bawah untuk lebih jelasnya.

Mengapa Kate Middleton Menjalani Operasi Perut Kate Middleton menjalani operasi perut, Istana Kensington tidak merinci diagnosis di balik prosedur medis tersebut. Pejabat istana seperti dikutip Women’s Health mengatakan pada Kamis (21/3/2024) bahwa pihak kerajaan mungkin ingin merahasiakan informasi tersebut agar masyarakat tidak mengetahuinya.

Namun, People menyebut operasi perut Kate Middleton tidak ada hubungannya dengan kanker. Selain itu, Istana Kensington hanya mengeluarkan pernyataan bahwa operasi tersebut direncanakan dan berhasil.

FYI: Bedah perut merupakan prosedur pembedahan yang melibatkan pembukaan rongga perut. Biasanya, langkah medis ini digunakan untuk mengobati penyakit atau luka pada lambung dan sekitarnya.

Dari segi alasan umum, University of Tennessee Medical Center menyatakan bahwa alasan seseorang menjalani operasi perut biasanya untuk merawat atau mengangkat berbagai jaringan dan organ di area perut. Misalnya saja seperti pengangkatan usus buntu (apendikektomi), pengangkatan kandung empedu, pengangkatan tumor dan lain-lain.

Selain itu, waktu pemulihan setelah operasi perut bervariasi tergantung jenisnya. Untuk operasi laparoskopi, pasien biasanya dapat kembali bekerja setelah tiga hari, sedangkan untuk operasi yang lebih invasif, pemulihan bisa memakan waktu lebih lama.

Dalam kasus Kate Middleton, dia menjalani operasi bypass lambung di The London Clinic, salah satu rumah sakit swasta independen terbesar di Inggris. Promosi ini diumumkan pada 17 Januari 2024.

Sekitar 29 Januari, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate telah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah. Namun, Kate atau pihak kerajaan sendiri masih bungkam mengenai alasan dilakukannya operasi bypass lambung tersebut.

Demikian ulasan mengenai alasan Kate Middleton menjalani operasi bypass lambung.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %