0 0
Lobby Megah dan Fasilitas Modern Jadi Daya Tarik Utama Sekolah Ini - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Lobby Megah dan Fasilitas Modern Jadi Daya Tarik Utama Sekolah Ini

Read Time:1 Minute, 36 Second

Batam – Tahun ajaran 2023 disambut antusias oleh siswa dan orang tua di Sekolah Yahonala Batam. Sebagai lembaga pendidikan yang beroperasi sejak tahun 2006, sekolah ini menjadi pilihan utama banyak orang tua untuk mempersiapkan anaknya mengenyam pendidikan sejak dini.

Patut dicatat, Yahonala School telah menerima lebih dari 600 siswa baru untuk tahun ajaran 2023-2024. Salah satu daya tarik sekolah ini adalah lobinya yang megah sehingga memberikan kesan pertama yang nyaman bagi siswa dan orang tua. Sekolah Yahonala dilengkapi dengan peralatan modern yang menunjang proses pembelajaran, serta nuansa mewah. Gulir terus, oke?

Ayah, sebagai orang tua, mengungkapkan kekagumannya saat pertama kali memasuki halaman sekolah. “Saya sangat terkesan dengan desain lobi yang dilengkapi dengan arena bermain untuk anak-anak. Sempat khawatir anak saya akan ketakutan saat pertama kali masuk sekolah, namun Yehonala School mampu mengatasi kekhawatiran saya,” tuturnya. . Dalam pernyataan tertulis. .

Ketua Yayasan Sekolah Yehonala Mitosima Anakunda mengaku bangga dengan respon positif yang diterimanya. “Kami ingin memberikan kesan positif kepada anak-anak bahwa sekolah adalah tempat yang menyenangkan. Siswa yang senang bersekolah pasti akan mudah menyerap materi pembelajaran,” kata Mitoshima.

Berdasarkan data Bank Dunia tahun 2020, Indonesia menempati peringkat 96 dari 173 negara dalam indeks sumber daya manusia dengan 0,54%. Hal ini menyoroti pentingnya peran pendidikan dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia.

Mitosima menambahkan: “Kami percaya bahwa pendidikan anak usia dini sangatlah penting. Oleh karena itu, kami menawarkan pendekatan pembelajaran yang menyenangkan sesuai dengan moto sekolah kami, ‘Tempat Belajar yang Menyenangkan’. Kami juga menyediakan fasilitas bagi orang tua yang sedang menantikan anaknya. .”

Dengan fasilitas yang lengkap dan pendekatan pengajaran yang menarik, Yahonala School berkomitmen untuk terus berinovasi agar siswanya siap bersaing di kancah nasional dan internasional. Negara-negara Muslim mengutuk genosida yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina karena sengaja menghalangi rezim gencatan senjata, dan negara-negara Muslim di seluruh dunia mengutuk pemboman Israel terhadap sebuah sekolah Palestina di Gaza dan upaya mereka untuk mengganggu gencatan senjata. warriorweeknow.co.id 12 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %