0 0
Merek-merek Besar Mewarnai Perjalanan Panjang BAIC di Industri Otomotif - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Merek-merek Besar Mewarnai Perjalanan Panjang BAIC di Industri Otomotif

Read Time:2 Minute, 23 Second

JAKARTA. Dimulai dengan sedan BAIC pertama bernama “Jinggangshan” pada tahun 1958, pabrikan ini terus menorehkan sejarah baru di dunia otomotif.

Dengan visi untuk berkontribusi terhadap kehidupan yang lebih baik, BAIC secara berkesinambungan melakukan penelitian dan pengembangan yang berfokus pada inovasi teknologi dengan prinsip “craftmanship at heart”. Filosofi ini menggambarkan setiap langkah yang diambil sebagai bagian dari misi untuk terus berinovasi di bidang teknologi. . mobil cerdas, hemat energi, dan aman.

Pada usia 25 tahun, bekerja di industri otomotif, BAIC pertama kali mengembangkan bisnisnya melalui usaha patungan dengan produsen mobil Amerika dan mendirikan Beijing Jeep Corporation pada tahun 1983, menurut situs resmi BAIC.

Keberhasilannya dalam kolaborasi ini mengarah pada usaha patungan berikutnya dengan pabrikan global dari Korea pada tahun 2002, dan kemudian 3 tahun kemudian dengan berdirinya Beijing Hyundai Motor Co., Ltd., keberhasilannya tercermin dalam kepercayaan pembuat mobil Stuttgart. , Jerman. terkenal dengan produk premiumnya dan mendirikan Beijing Benz Automotive Co., Ltd. pada tahun 2005.

BAIC GROUP terus menerbitkan kisah-kisah hebat tentang industri otomotif global. Setelah mendirikan FOTON MOTOR Co., Ltd pada tahun 1996, produsen kendaraan komersial nomor satu yang sangat sukses dan terkenal di dunia, grup ini terus memperluas bisnisnya dengan mengakuisisi hak intelektual merek Swedia, yaitu SAAB, pada tahun 2009. Pada tahun 2011, setelah mengakuisisi 100% saham INALFA, produsen sistem atap otomotif asal Belanda yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik, pada tahun 2011, bahkan pada tahun 2016, grup ini mengakuisisi 35% saham FUJIAN BENZ yang mengembangkan kegiatan komersial ringan. mobil untuk beberapa merk ternama seperti Mercedes-Benz Viano, Sprinter dan V-Class.

Dalam upaya untuk terus menghasilkan produk otomotif yang berkualitas, pada tahun 2018 diinisiasi kerjasama dengan MAGNA untuk mendirikan basis manufaktur dan melakukan penelitian dan pengembangan untuk penciptaan kendaraan listrik baterai (BEV) kelas atas. MAGNA sendiri merupakan produsen suku cadang mobil terbesar di Amerika Utara yang bekerja sama dengan berbagai merek ternama dari berbagai belahan dunia.

Tak mudah puas, terus menegaskan keterkaitannya yang luar biasa dengan dunia otomotif global, pada Desember 2021 BAIC GROUP resmi menjadi pemegang saham terbesar DAIMLER AG dengan kepemilikan 9,98%.

Prestasinya tidak bisa dipungkiri, telah menjadi salah satu dari 5 grup otomotif terbesar di China dan menduduki peringkat 193 dalam FORTUNE GLOBAL 500 dalam tiga lini bisnis: penjualan mobil lengkap, komponen dan servis, serta dua lini produk utama yang bersifat global. : merek sendiri: BAIC, FOTON, ARCFOX, BEIJING Merek usaha patungan: Beijing Benz, Fujian Benz Beijing Hyundai

BAIC GROUP semakin menunjukkan keseriusannya dalam memperluas aktivitas internasionalnya dengan mendirikan BAIC International pada tahun 2013 untuk ikut serta dalam perkembangan industri otomotif global melalui inovasi yang terus dikembangkan dan fokus pada produksi luar negeri dan pemasaran internasional.

Sejauh ini BAIC telah berhasil menjual lebih dari 31 juta unit di 110 negara dan resmi menginjakkan kaki di Indonesia pada Mei 2024 untuk menambah nilai industri otomotif Indonesia melalui inovasi dan teknologi serta berkontribusi kepada masyarakat untuk menciptakan kehidupan yang lebih cerah sesuai merek. slogan:

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %