0 0
Toyota Luncurkan Mobil Desain Reli, Harga Rp1,3 Miliar - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Toyota Luncurkan Mobil Desain Reli, Harga Rp1,3 Miliar

Read Time:1 Minute, 26 Second

Uni Emirat Arab – Toyota Land Cruiser J300 Edisi Khusus Diluncurkan Mobil premium ini diperkenalkan dan akan menjadi yang pertama dijual di UEA

Land Cruiser J300 sendiri diluncurkan untuk merayakan kemenangan Duck Rally ke-10 berturut-turut Toyota.

Model yang menyandang gelar lengkap Land Cruiser 10 Victory Edition ini menampilkan aksen hitam yang dilengkapi velg berukuran 18 inci, dengan desain reli unik di setiap sisinya.

Trim aksesorinya mirip dengan Land Cruiser 300 Black Edition yang sudah tersedia di UE.

Jumat 24 Mei 2024 warriorweeknow Otomotif dilansir dari laman Karskop, mobil edisi khusus ini tetap mempertahankan elemen rem berwarna Hitam, seperti rem berwarna hitam, pelat selip, dan spatbor.

Aksesori opsional termasuk stiker hitam dan abu-abu Stiker ini menghiasi profil dan meluas ke bumper belakang, memberi penghormatan kepada warisan motorsport Land Cruiser.

Selain itu, terdapat pelek berwarna hitam berukuran 18 inci yang dilengkapi ban karet 285/60R18 yang menambah kesan kekar pada mobil ini. Jika diperhatikan lebih dekat, Anda bisa melihat titik aksen merah di bagian depan

Berbicara soal spesifikasi, Land Cruiser Victory versi ke-10 ini menggunakan mesin bensin V6 3,5 liter turbo yang menghasilkan tenaga 409 tenaga kuda.

Tenaga disalurkan ke keempat roda melalui transmisi otomatis 10 percepatan dan sistem Toyota 4WD.

Nuansa premium juga hadir di dalam kabin, fitur familiar antara lain layar infotainment berukuran 9 inci, pengatur suhu tiga zona, aksen butiran kayu, jok berbahan kain, dan lingkar kemudi berbahan kulit.

Soal harga, Toyota Land Cruiser Generasi ke-10 hanya tersedia di UEA dengan harga USD 87.095 atau setara Rp 1,3 miliar. Daftar pelat nomor resmi negara, RI 1 hingga RI 42, merupakan cerminan tingkat dan struktur negara bagian di mana sistem identifikasi kendaraan paling banyak digunakan di setiap negara. warriorweeknow.co.id 9 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %