0 0
Ibunda Thariq Halilintar Bocorkan Pernikahan Anaknya, Akhir Bulan Ini - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Ibunda Thariq Halilintar Bocorkan Pernikahan Anaknya, Akhir Bulan Ini

Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta – Kabar hari pernikahan Tariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid ramai diperbincangkan. Pasalnya, hari pernikahan semakin dekat, namun tanggal dan tempat penyelenggaraan bahagia Tarık dan Aaliyah belum diumumkan.

Kini santer beredar spekulasi bahwa pernikahan Tariq dengan Aaliyah akan dilangsungkan pada akhir Juli mendatang. Saat bertemu dengan Lenggogeni Faruk, ibunda Tarık Halilintar bercerita tentang kapan acara kabar bahagia putranya akan digelar. Gulir lebih jauh.

“Iya Insya Allah (pernikahan Thariq dengan Aaliyah akan dilangsungkan akhir bulan ini),” kata Lenggogeni Faruk, Rabu, 10 Juli 2024, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ditanya lebih lanjut, Lenggogeni enggan memberi keterangan panjang lebar soal hari pernikahan Tarik dengan Aaliyah. Ia mengaku tak mau memberikan spoiler.

Lenggogeni Faruk mengatakan, “Anda bilang tidak bisa memberikan spoiler tentang acara tersebut.”

Sekadar informasi, Aaliyah Massaid dan Tarik Halilintar sebelumnya menggelar acara lamaran di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak.

Kabar pernikahan Aaliyah Massaid dan Tarik Halilintar yang akan datang juga ramai diperbincangkan, karena Aaliyah dikenal suka memilih dan mengirimkan bahan dan kain kepada pengiring pengantin atau Bridesmaid.

Sejumlah tokoh ternama dipastikan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Aaliyah, antara lain Amel Carla, Yuki Kato, Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, dan masih banyak lagi.

Jelang hari pernikahan, kakak perempuan Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid, juga kembali ke Indonesia. Zahwa diketahui saat ini berdomisili di New York City, Amerika Serikat. Kepulangan Zahwa disambut baik oleh seluruh keluarga. Thariq Halilintar Bela Aaliyah Massaid Usai Dikecam Komentar Kasar Netizen Unggahan tersebut mendapat banyak respon dari warganet yang turut senang melihat foto bulan madu Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid. warriorweeknow.co.id 9 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %