0 0
UNM Sukses Gelar Workshop Artificial Intelligence - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

UNM Sukses Gelar Workshop Artificial Intelligence

Read Time:1 Minute, 24 Second

warriorweeknow, TANGERANG — Maju satu langkah menuju inovasi pendidikan, Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menyelenggarakan workshop Artificial Intelligence (AI). Acara ini meluncurkan tema ‘Mengembangkan Model Pembelajaran Adaptif dengan AI’. Workshop dilaksanakan oleh Fajar Akbar dengan dibantu oleh Popon Handayani sebagai asisten tutor dan Rani Irma Handayani sebagai host.

Asep Sayfulloh selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri Kampus Tangerang mengucapkan selamat datang kepada para peserta, selamat datang di Universitas Nusa Mandiri, dimana setiap langkah merupakan langkah menuju masa depan yang lebih cerdas dan inovatif. 

“Lokakarya ini hadir untuk bersama-sama mengeksplorasi kedalaman AI, mengeksplorasi potensi luar biasa yang dimilikinya untuk mengubah cara kita belajar dan mengajar,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (26/03/2024).

Dijelaskannya, dengan menggunakan beberapa aplikasi AI seperti DID, Chat GPT, dan Question Well, para peserta kini tidak hanya membawa ilmu, tetapi juga semangat baru untuk berkontribusi pada evolusi AI. Salah satu peserta, Syauqi, siswi Prudent School, mengaku sangat terkesan dengan teknologi AI.

“Saya terpesona dengan kemungkinan-kemungkinan yang bisa dibuka oleh AI. Hari ini, saya merasa seperti sedang berjalan menuju masa depan,” kata Syauqi. 

Senada dengan Syauqi, Fahri, siswa SMKN 5 Kota Tangerang juga mengatakan bahwa workshop ini cukup informatif dan mendidik.

“Melalui workshop ini saya belajar lebih banyak tentang AI dan manfaatnya untuk membantu aktivitas sehari-hari. Terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri yang telah menyelenggarakan workshop yang keren dan menarik ini,” kata Fahri.

Dan Ibnu Hibad, asisten guru SMKN 5 Kota Tangerang, menyampaikan pendapatnya tentang pentingnya AI dan workshop ini akan menambah wawasan dan pengetahuan para peserta.

“Workshop ini ibarat kaca yang menunjukkan masa depan pendidikan. “Saya percaya AI dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dan personal,” kata Ibnu Hibad.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %