0 0
Sudah 39 Tahun, Cristiano Ronaldo Beri Bocoran Terkait Masa Depannya di Portugal - PORTAL BERITA PAY4D lapaktoto jepang slot

Sudah 39 Tahun, Cristiano Ronaldo Beri Bocoran Terkait Masa Depannya di Portugal

Read Time:1 Minute, 27 Second

warriorweeknow, Jakarta – Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa ia akan terus membela tim nasional Portugal setelah penarikan menyakitkan dari Euro 2024. Ia menyebut semangat memberikan yang terbaik kepada pengikutnya menjadi dasar keputusannya.

Ronaldo selalu menjadi starter dalam lima pertandingan di turnamen tersebut, dengan rata-rata 97 menit per pertandingan.

Namun, untuk pertama kalinya dalam karirnya, pemain “Al-Nasr” itu tidak mampu mencetak gol di turnamen besar sepak bola. Portugal akhirnya kalah dari Prancis di perempat final melalui adu penalti 3-5 (0-0).

“Kami menginginkan dan pantas mendapatkan lebih. Untuk tim, fans, dan Portugal. Kami berterima kasih atas dukungan dan pencapaian Anda sejauh ini. Saya yakin kami akan menghormati warisan ini dan membangun bersama di atas lapangan,” tulis Cristiano. Ronaldo di jejaring sosial.

Pelatih timnas Portugal, Roberto Martinez, usai laga melawan Prancis mengatakan masih terlalu dini untuk memutuskan masa depan Ronaldo. Pasalnya peraih lima Ballon d’Or itu masih emosi.

 

Ronaldo mencetak 130 gol dalam 212 pertandingan untuk Portugal untuk pertama kalinya sejak 2003. Euro 2016 menjadi pencapaian terbaiknya di kancah internasional.

Pemain berusia 39 tahun itu sebelumnya memastikan Euro 2004 akan menjadi Piala Eropa terakhirnya. Masih harus dilihat apakah Ronaldo masih akan bermain hingga Piala Dunia 2026.

Portugal akan bermain pada 5 September. Dia akan bermain melawan Kroasia di babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Terkait kekalahan timnya di perempat final Euro 2024, Martinez menegaskan hal itu bukan kesalahan individu. Bahkan, sang juru taktik yakin timnya bisa belajar dari kegagalan dan memperbaikinya di ajang sepak bola empat tahunan edisi kali ini.

“Kami kalah sebagai tim, tidak ada keputusan individu dalam situasi ini,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Kami kalah, tapi dengan bangga, melihat gaya Portugal yang memberikan segalanya. Para pemain kami akan banyak berkembang dari pengalaman ini,” ujar pria berusia 50 tahun itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %